1. Es Blewah Kelapa Muda

1. Es Blewah Kelapa Muda

Bagaikan double power, es blewah kelapa muda ini enggak bisa nih kalau dilewatkan begitu saja. Kesegaran blewah yang crunchy dan lembutnya daging kelapa muda sangat bisa nih untuk menggoyang lidah Moms. Dahaga pun langsung hilang. Moms bisa mengkreasikan es blewah kelapa muda ini dengan sirup gula berwarna agar tampilannya semakin kece. Jika ingin lebih sehat, tak ada salahnya kok untuk mengganti gulanya dengan madu atau gula merah.

2. Es Blewah Cincau Hitam

2. Es Blewah Cincau Hitam

Es blewah memang sudah terkenal untuk mengobati panas dalam, begitu pun cincau hitam. Wah kalau digabung jadi apa ya? Hmm, es blewah cincau hitam ini selain menyegarkan juga kaya akan manfaatnya lho, Moms. Selama bulan puasa, badan kita akan menyesuaikan dari pagi hingga petang, tak jarang banyak yang terkena panas dalam. Di bandingkan minum obat-obatan, mending langsung segarkan saja dengan es blewah cincau hitam.

baca juga

3. Es Blewah Susu

3. Es Blewah Susu

Siapa yang kalau buka puasa inginnya minimalis aja? Wah kalo Moms salah satunya, cocok banget nih untuk mencoba es blewah susu. Bahan-bahannya sangat mudah karena hanya membutuhkan 2 bahan baku utama. Cara penyiapannya pun lebih mudah. Moms hanya perlu menyerut atau memotong blewah lalu masukkan ke dalam es susu yang segar dan nikmat. Menu buka puasa yang simple bukan?

4. Es Blewah Timun Suri

4. Es Blewah Timun Suri

Selain cincau hitam yang baik untuk pencernaan, timun suri pun tak kalah lho, Moms. Tekturnya yang lembut dan rasanya yang plain namun menyegarkan sangat cocok untuk memperbaiki saluran pencernaan. Apalagi jika dikombinasikan dengan blewah, pastinya akan sangat top markotop kan Moms. Tambahan topping lain seperti buah-buahan juga bisa lho dijadikan pilihan.

baca juga

5. Es Blewah Selasih

5. Es Blewah Selasih
Meskipun kombinasi yang sederhana, es blewah selasih ini sangat lezat Moms untuk dijadikan makanan pembuka kala buka puasa. Tekstur yang unik dari selasih akan semakin menyenangkan untuk dinikmati. Selain itu, tampilannya pun tak kalah ok lho, jadi Moms bisa banget nih menyuguhkan es blewah selasih ini kepada keluarga atau sanak saudara yang hendak berbuka puasa di rumah. Menyenangkan bukan, Moms?

​​Jadi, mau berbuka dengan yang mana nih, Moms?