1. Gunakan Lemari Khusus Bayi

Lemari khusus pakaian bayi memiliki banyak manfaat, karena biasanya terdapat banyak ruanga atau laci untuk menyimpan beragam pakaian. Nah, Mom bisa menyimpan lebih banyak semua pakaian bayi dan segala perlengkapan lainnya hanya dengan satu lemari saja. 
 

source: http://www.hgtv.com



 

2.  Letakkan Pakaian Dalam di Bagian Laci

Pisahkan antara atasan dan bawahan seperti kaos atau celana dalam, kemudian susun dengan rapi di dalam laci. Ini untuk memudahkan Moms saat mengambil celana atau kaos yang diperlukan. Selain itu jangan membuat susunan terlalu banyak agar pakaian dalam tidak mudah berantakan. 
 

source: https://www.allthingsgud.com



 

baca juga

3. Pisahkan Pakaian Pergi dan Pakaian Sehari-hari

Jangan menumpuk jadi satu antara pakaian pergi dan pakaian yang digunakan sehari hari. Sebaiknya Mom meletakkan pakaian pergi di bagian paling atas lemari yang terdapat tempat untuk menggantungnya. Lalu letakkan pakaian sehari-hari satu tingkat di bawah pakaian pergi. 
 

source: https://www.pinterest.com



 

4. Gunakan Pewangi Lemari

Agar pakaian bayi terhindar dari semut atau serangga sebaiknya gunakan kamper anti serangga dan pewangi lemari agar pakaian si kecil tetap harum dan bersih. Gunakan kamper dengan aroma buah-buahan agar wanginya lebih segar. 

 

source: https://aliexpress.com