1. Menyusui

Tanpa disadari kegiatan menyusui si kecil ternyata berdampak positif terhadap berat badan mom lho. Setiap kali menyusui kalori yang terbakar dalam tubuh sebanyak 500 kalori per hari. Hal tersebut terjadi, karena semua makanan yang kamu konsumsi akan menjadi air susu, dimana nutrisinya diserap oleh bayi. Nah, dengan itu lemak-lemak di tubuh dapat menyusut dengan cepat. 
 

source: http://www.parents.com



 

2. Mengurus Si Kecil

Kebayang dong Mom, betapa melelahkannya mengurus si kecil setiap hari, dari mulai makan, mandi hingga menemaninya bermain. Kegiatan tersebut akan membakar ratusan kalori dalam tubuh dan membuat langsing setelah melahirkan. Hal tersebut dijamin bisa membuat tubuh Mom langsing seketika. 
 

source: https://www.disneybaby.com



 

baca juga

 3. Mengerjakan Pekerjaan Rumah tangga

Menjadi Ibu baru pastinya kerepotan mengurus bayi dan pekerjaan rumah tangga yang tentunya tidak sedikit. Dimulai dari bangun pagi sudah harus mengurus keperluan suami bekerja dan memandikan si kecil. Pekerjaan rumah tangga yang cukup banyak akan membakar ratusan kalori dalam tubuh dan tentunya akan  membuat kamu langsing setelah melahirkan.
 

source: http://www.selmadean.com



 

4. Begadang

Bayi yang baru lahir memang kerap bangun di tengah malam karena meminta susu dan juga mengompol. Nah, pasti jam tidur mom akan tidak beraturan karena si kecil mengajak bermain dari tengah malam hingga pagi hari.

Waktu tidur yang tidak teratur ini biasanya akan membuat berat badan kamu menyusut karena kelelahan dan kurang istirahat. Namun yang perlu diingat mom harus tetap menjaga kesehatan agar fisiknya tetap terjaga. 
 

source: http://www.goodhousekeeping.com