Lontong Isi

Lontong isi menjadi menu kegemaran hampir setiap orang dan kalangan. Bagi orang dewasa lontong isi oncom dengan rasa khas yang pedas menjadi menu yang tak boleh ketinggalan. Untuk anak-anak Moms bisa menyajikan lontong isi kentang atau wortel dengan rasa gurih dan tentunya sehat. Karbohidrat dari lontong yang terbuat dari nasi ini memberi energi bagi tubuh sehingga menjadi makanan yang paling dicari untuk berbuka puasa.

Lontong Isi

Risol

Pastri berisi daging cincang, bihun, dan sayura yang dibungkus dadar, dan digoreng setelah dilapisi tepung panir dan kocokan telur ayam menjadi hidangan nikmat yang harus ada saat berbuka nih, Moms!

Risol
baca juga

Pastel

Salah satu jenis kudapan gurih yang sering ditemukan dalam sajian berbuka  berbentuk pastry yang bisa diisi dengan beragam olahan protein, membuat Pastel menjadi pilihan tepat untuk mengisi perut setelah menjalani puasa seharian penuh, Moms.

Pastel

Gorengan

Gorengan adalah menu berbuka puasa yang murah meriah dan menu wajib yang harus tersedia di meja. Makanan ini menjadi makanan yang paling banyak dicari lho, Moms. Varian yang beragam seperti, bakwan, tahu isi, pisang goreng, tempe, singkong, cireng dll, memberi rasa yang tak tergantikan dan selalu bikin ketagihan.

Gorengan
baca juga

Kue basah

Aneka jajanan pasar yang biasa ditawarkan oleh para pedagang sepanjang jalan, merupakan menu kue sehat dan lezat yang bisa Moms sajikan untuk keluarga. 
Rasa dari kue basah yang manis seperti kue lumpur, kue apem, bika ambon, dapat menambah kekuatan pada tubuh karena terdapat asupan gula di dalamnya. Kue basah cocok dijadikan takjil untuk berbuka puasa.

Kue basah

Kolak

Hampir setiap orang menyukai kolak sehingga menjadikan menu ini paling dicari selama puasa. Kolak sangat mudah ditemui di penjual takjil buka puasa di lingkungan sekitar atau pun toko-toko besar. Kolak campur yang terdiri dari pisang, ubi, biji salak, bisa Moms sajikan dingin atau panas sesuai selera Moms dan keluarga.

Kolak

Es buah

Menu es tak pernah ketinggalan sebagai menu berbuka karena memberi rasa segar ditenggorokan dan selalu bikin ketagihan. Es buah dengan potongan buah segar seperti anggur, strawberry, melon, alpukat, buah naga, atau jelly, di campur dengan susu kental manis dan sirup merah sangat sehat untuk dijadikan menu berbuka puasa, Moms dan keluarga.

Es buah