Sheet Mask

Sheet mask merupakan masker wajah berbentuk lembaran dan biasanya terbuat dari serat alami seperti kertas, katun, selulosa, ataupun pulp kelapa yang sudah melalui proses kimiawi dan diperkaya oleh serum dan air sebagai bahan utamanya. Penggunaan sheet mask terbilang sederhana apabila diibandingkan dengan masker biasa. Sheet mask hanya bisa digunakan satu kali dan setelah ditempel ke wajah, lembarannya harus langsung dibuang. Sheet mask cocok untuk Moms yang memiliki kulit kusam dan sering berada di luar ruangan, karena sheet mask mampu menyegarkan dan melembabkan kulit. 

Sheet Mask

Charcoal Mask

Charcoal atau arang dianggap efektif dalam membantu menangani masalah-masalah yang berhubungan dengan kulit wajah. Charcoal dapat menghilangkan bakteri dari kulit yang membuat kulit terlihat lebih cerah. Salah satu cara mengaplikasikan charcoal pada wajah adalah dengan menggunakannya sebagai masker wajah. Manfaat charcoal antara lain untuk detoksifikasi kulit, membersihkan pori-pori, mengobati jerawat, menyerap minyak, menghilangkan komedo, serta melembutkan kulit. Namun, charcoal mask menimbulkan rasa sakit ketika dilepaskan dari wajah.

Charcoal Mask
baca juga

Sleeping Mask

Sleeping Mask biasanya digunakan saat tidur semalaman. Manfaatnya akan Moms rasakan saat bangun tidur. Saat Moms menggunakan sleeping mask saat tidur esokan harinya kulit wajah akan berasa lebih kenyal dan cerah. Ketika digunakan saat tidur, sleeping mask bekerja sebagai pelindung dan juga sebagai zat aktif yang memberikan efek pada kulit. Lapisan masker wajah ini mencegah debu menempel pada pori-pori dan mengunci bahan aktifnya untuk bekerja efektif ke dalam kulit tanpa menguap selama digunakan semalaman. 

Sleeping Mask