Dipopulerkan Ustadz Kondang

Pada November 2018 lalu, kartun anak nussa dan rara sempat dipopulerkan ustadz kondang yaitu dalam akun instagram Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Felix Siauw. Ustadz Felix Siauw bahkan mengungkapkan bagaimana lahirnya Film Nussa dan Rara.

Dipopulerkan Ustadz Kondang
source: https://www.tribunislam.online/

Berawal dari Kegelisahan Orangtua

Seperti yang dituliskan Ustadz Felix Siauw dalam akun instagramnya, bahwa kartun anak nussa dan rara muncul karena berawal dari kegelisahan orangtua dalam mendidik putra-putrinya dengan rentang usia 0-8 tahun yang merupakan masa keemasan anak. Karena itu kartun anak Nussa dan Rara hadir dengan sisipan pendidikan agama namun menyenangkan untuk ditonton.

Berawal dari Kegelisahan Orangtua
source: https://www.facebook.com/
baca juga

Hits Dalam Waktu 2 Bulan

Tidak perlu waktu lama, sejak kemunculannya pada November 2018, cukup 2 bulan Nussa berhasil merebut hati banyak pihak. Banyak yang sudah tidak sabar menanti episode-episode berikutnya. Hingga saat ini channel youtube Nussa Official memiliki subscriber sebanyak 3,255,735 subscribers. Wow, cukup banyak, ya Moms.

Hits Dalam Waktu 2 Bulan
source: https://www.youtube.com/

Nussa Masuk Malaysia

Kini kartun anak Nussa dan Rara tidak hanya bisa dinikmati dilayar kaca Indonesia, lho. Namun kini Nussa sudah masuk Malaysia. Jadi nggak cuma Upin Ipin saja Moms yang masuk Indonesia, tapi Nussa dan Rara pun bisa menembus layar kaca Malaysia. Hebat, kan Moms.

Nussa Masuk Malaysia
source: https://wow.tribunnews.com/
baca juga

Pengisi Suara Nussa dan Rara

Keluguan Nussa dan kelucuan Rara tidak lepas dari peran pengisi suara keduanya, yaitu Muzzaki Ramdhan sebagai Nussa dan Aysha Ocean Fajar sebagai Rara. Kelihaian mereka berdua memerankan Nussa dan Rara benar-benar turut andil menyukseskan serial kartun anak Nussa dan Rara.

Pengisi Suara Nussa dan Rara
source: https://akurat.co/

Nah Moms itu tadi 5 fakta kartun nussa dan rara yang mungkin belum banyak orang tahu. Jangan lupa temani putra-putri Moms menonton kartun anak Nussa dan Rara di layar kaca ya, Moms. Atau untuk menikmati episode lengkapnya Moms bisa mengunjungi channel youtube Nussa yaitu Nussa Official. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari kartun anak Nussa dan Rara. Semoga bermanfaat.