Memiliki wajah yang tampak segar seharian adalah dambaan setiap orang, tapi bisakah wajah
tetap terlihat segar meskipun sudah melakukan berbagai aktivitas seharian? Tentu bisa moms!
Rahasianya adalah dengan rajin menyemprotkan face mist. Tak hanya berfungsi agar wajah selalu
tampak segar, face mist juga dapat membuat make up lebih tahan lama serta menghidrasi kulit
wajah. Ini beberapa rekomendasi merek face mist yang patut moms coba.

Wardah C Defence Face Mist

Brand kosmetik lokal yang mengusung tema halal dalam setiap produknya ini meluncurkan face
mist
dengan kandungan utama vitamin C yaitu, Wardah C Defence Face Mist. Dikemas dalam botol spray plastik dengan warna orange transparan, botol ini akan langsung mengingatkan moms dengan kesegaran buah jeruk. Selain vitamin C yang dapat menyegarkan dan melembapkan wajah, face mist ini juga kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas akibat polusi.

Jadi wajib hukumnya bagi moms yang ingin senantiasa menjaga kesehatan kulit untuk memasukkan produk ini dalam rangkaian make up atau skincare routine, Wardah C Defence Face Mist tersedia dalam kemasan 55 ml yang travel friendly dengan kisaran harga Rp36.000. 

Wardah C Defence Face Mist
baca juga

Rollover Reaction Face Mist

Selalu sukses dengan produk make upnya, Rollover Reaction kini meluncurkan sebuah produk baru yaitu face mist. Diperkaya dengan kandungan aloe vera, ekstrak oat, dan rose produk ini akan memberikan kesegaran dan kelembapan instan dalam sekali spray. Dikemas dalam botol plastik bening transparan dan memperlihatkan isi produk yang berwarna pink muda, Rollover Reaction Face Mist bisa moms dapatkan dengan kisaran harga Rp125.000 untuk 105 ml produk. 

Rollover Reaction Face Mist

Mineral Botanica Face Mist

Mineral Botanica adalah salah satu merek kosmetik lokal yang telah memiliki beragam produk
recommended, salah satunya tentu produk face mist. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit,
produk face mist ini dekemas dalam ukuran 60 ml dan dibandrol dengan harga kisaran Rp30.000. Meskipun berharga murah tapi produk ini mampu menghidrasi kulit secara instan dan membuat make up lebih glowing loh moms. Face mist ini juga mengandung hyaluronic acid dan paraben free sehingga sangat aman digunakan sehari-hari.

Mineral Botanica Face Mist
baca juga

LT-Pro Face Mist

Jika moms sedang mencari face mist yang tidak memiliki kandungan alkohol, maka produk face mist dari LT-Pro bisa jadi pilihan. Memiliki kandungan ekstrak bunga chamomile face mist ini akan menjaga kelembapan kulit serta membuat kulit lebih segar. Tidak adanya kandungan alkohol juga membuat face mist ini tidak lengket, cepat kering, dan aman digunakan untuk berbagai jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Moms bisa mendapatkan produk dari LT-Pro ini dengan kisaran harga Rp45.000, untuk 60 ml produk yang dikemas dalam botol spray plastik yang tampak elegan dengan warna hitam.

LT-Pro Face Mist

Nature-E Face Mist

Terkenal dengan produk suplemen kulit, Nature-E mulai gencar menambah produk untuk perawatan kulit dari luar, dan salah satu yang patut dicoba adalah face mist-nya. Dikemas dalam botol spray plastik bening dengan stiker logo Nature-E hijau dan bunga-bunga pink, kesan pertama saat melihat produk ini adalah tampak segar dan alami. Nature-E memang selalu mengusung bahan-bahan alami sebagai bahan produknya, seperti face mist ini yang mengandung estract peach flower, aloe vera, dan vitamin E yang akan membuat kulit selalu segar dan terbebas dari polusi. Produk Nature-E ini dikemas dalam ukuran 95 ml yang nyaman untuk dibawa-bawa dan bisa dibeli dengan harga berkisar Rp35.000.

Nature-E Face Mist

Studio Tropik Priming Water

Sepertinya kebutuhan akan face mist mulai meningkat, sehingga salah satu brand kosmetik lokal
ini meluncurkan face mist sebagai produk andalannya yaitu Studio Tropik Priming Water. Meskipun bernama priming, produk ini tidak hanya bisa digunakan sebelum memakai makeup tapi juga bisa disemprotkan ke wajah kapanpun moms merasa perlu. Memiliki 3 varian yaitu Original, Balance, dan Flawless, moms bisa memilih produk ini berdasarkan jenis kulit. Face mist yang memiliki bahan dasar air mawar dan aloe vera ini akan secara instan memberi kelembapan dan menyempurnakan tampilan make up. Studio Tropik Priming Water tersedia dalam dua ukuran yaitu 30ml dengan harga Rp39.000 dan 150ml dengan harga Rp99.000.

Studio Tropik Priming Water
source: https://lippielust.com/wp-content/uploads/2017/11/STUDIO-TROPIK-PRIMING-WATER-LIPPIELUST-2.jpg