Indomie Goreng Hype Abis Ayam Geprek

Indomie Goreng Hype Abis muncul dengan rasa Ayam Geprek. Kenapa Ayam Geprek? Ini karena sejak tahun 2018 lalu kuliner ayam geprek sedang hype dimana-mana. Bahkan sebagian besar artis tanah air juga membuat bisnis rumah makan dengan menu utama ayam geprek.

Tak hanya itu, alasan pembuatan varian indomie ini lantaran banyak sekali restoran yang menyajikan ayam geprek dipadukan dengan Indomie. Sebut saja Ayam Geprek Pulo Gadung, Ayam Geprek Upnormal, dan Ayam Geprek Master Mangga Besar.

Duet Bareng, Indomie Goreng Hype Abis Keluarkan Rasa Chitato Sapi Panggang!
source: https://bukalapak.com

Indomie Hype Abis Ayam Geprek ini dibuat dengan resep rahasia dan rasa mie yang khas. Menurut beberapa food blogger dan para pecinta kuliner di Instagram, Indomie Hype Abis Ayam Geprek ini punya rasa yang super pedas dengan rasa ayam yang kuat. Cita rasa pedas nampol ini yang membuat varian ayam geprek menjadi favorit baru para pecinta indomie.

Duet Bareng, Indomie Goreng Hype Abis Keluarkan Rasa Chitato Sapi Panggang!
source: https://www.instagram.com/bellyculinary/

Varian baru Indomie Hype Abis

Saking terkenalnya Indomie sampai-sampai beberapa waktu lalu Chitato mengeluarkan sebuah produk ‘Chitato Rasa Indomie Goreng’. Chitato sendiri adalah sebuah produk snack yang juga sangat terkenal di Indonesia jadi nggak heran dong kalau keduanya saling berkolaborasi.

Kali ini Indofood dan Chitato kembali lagi berduet menghadirkan Indomie Hype Abiss Goreng Chitato Sapi Panggang. Produk ini sengaja dibuat demi menyambut ulang tahun Chitato yang ketiga puluh.

baca juga
Duet Bareng, Indomie Goreng Hype Abis Keluarkan Rasa Chitato Sapi Panggang!
source: http://www.instazu.com/tag/indomiehypeabis

Hal ini diketahui melalui akun official Instagram Indomie yang menuliskan sebuah caption "Siapa coba yang minta kado pas birthday @mychitato kemarin? Nih yang ditunggu-tunggu akhirnya nongol juga!”.

Varian terbaru Indomie Hype Abis ini bukan cuma mengunggulkan rasa sapi panggang Chitato yang khas, tetapi juga dilengkapi dengan topping keripik kentang Chitato. Hmmm, sedap banget dong pastinya moms!

Nah untuk moms yang ingin merasakan varian terbaru Indomie Hype Abis Abiss Goreng Chitato Sapi Panggang bisa dibeli melalui akun Indomie Official Store Tokopedia sejak hari ini.