Menggantung Tanaman

Tips menghias ruangan dengan tanaman hias yang pertama adalah dengan menggantung tanaman. Jika Mommies memiliki ruangan yang sempit di rumah, tapi tidak ingin ruangan terlihat penuh dengan pot, Moms bisa lho memilih pot gantung sebagai alternatif mendekorasi rumah dengan tanaman. Langit-langit rumah Moms juga tidak akan terlihat kosong.

Menggantung Tanaman
source: https://rumahmu.com/

Hias Dinding dengan Tanaman Hijau

Bosan dengan warna cat tembok yang polos? Moms ingin suasana yang lebih natural? Moms bisa mencoba mendekorasi ruangan dengan plantwall. Dekorasi plantwall ini bisa sempurna untuk setiap dinding kosong di ruang tamu atau dinding lorong di rumah Mommies.

Hias Dinding dengan Tanaman Hijau
source: http://bali-green.blogspot.com/
baca juga

Sekat Ruang dengan Tanaman Hijau

Jika Mommies merasa ada ruangan yang kosong, lebih baik Moms menggunakan tanaman hijau sebagai sekat ruangan agar ruangan kosong tersebut sedikit berwarna. Sekat tanaman akan memberikan kesan alami dan ruangan menjadi lebih penuh.

Sekat Ruang dengan Tanaman Hijau
source: https://thayyiba.com/

Sebar Tanaman Mungil Di Berbagai Sudut Ruang

Menghias ruangan dengan tanaman kecil nan mungil juga bukan ide yang buruk, Moms. Moms bisa menyebarkan tanaman kecil dalam pot-pot mungil di berbagai sudut ruangan agar telihat natural. Ruangan Moms akan terlihat lebih cantik dan berwarna.

Sebar Tanaman Mungil Di Berbagai Sudut Ruang
source: https://glitzmedia.co/
baca juga

Pengisi Sudut Kosong

Mommies juga bisa mengisi sudut-sudut ruangan yang dirasa kosong dengan tanaman besar. Moms bisa meletakkannya di belakang kursi, dekat pintu, atau dekat jendela. Dijamin rumah Mommies tidak akan terlihat polos, tapi asri.

Pengisi Sudut Kosong
source: https://id.aliexpress.com/

Pelengkap Rak Hias

Moms juga bisa kok menata tanaman-tanaman hias ini di rak-rak kosong sebagai pemanis ruangan. Jika biasanya rak hias hanya diisi bingkai foto atau koleksi buku. Nah, kali ini Moms bisa memberi sentuhan asri nan hijau pada ruangan lewat rak yang ditata dengan tanaman hijau berukuran kecil.

Pelengkap Rak Hias
source: http://www.rumah58.com/

Bagaimana Moms, rumah terlihat lebih asri dan segar, kan? Jadi tunggu apa lagi? Yuk, menghias rumah dengan tanaman hias agar rumah nampak cantik.