1. Roemah Nenek

1. Roemah Nenek

JIka Moms kangen dengan kampung halaman dan kangen dengan masakan rumah, nggak ada salahnya untuk berkunjung ke sini. Soalnya suasana di sini benar-benar mengingatkan Moms denga rumah zaman dulu. Menu yang ditawarkan pun benar-benar menu khas Indonesia. Duh, jadi haru deh.

2. Lawang Wangi Creative Space Cafe

2. Lawang Wangi Creative Space Cafe

Selain menjadi surganya kuliner, Bandung juga dikenal sebagai kota seni. Nah, di cafe ini, Moms akan melihat berbagai karya-karya seni dari seniman terkenal yang dipajang di dinding. Desain interiornya pun sangat apik dan unik serta nyaman, membuat cafe ini sebagai tempat buka puasa di Bandung.

baca juga

3. Stone Cafe

3. Stone Cafe

Jika Moms ingin berbuka puasa dengan suami, tentu suasana romantis paling Moms butuhkan. Nah, di Stone Cafe ini memberikan suasana romantis yang sangat kental lho. Pemandangan yang ditawarkan sungguh mempesona, jadi Moms dan suami bisa menyaksikan gemerlap lampu kota Bandung menjelang matahari terbenam menunggu waktu berbuka puasa tiba.

4. The Kiosk Food Market

4. The Kiosk Food Market

Jika Moms mengingkan suasana berbuka di food street, bisa mampir ke sini. Ada berbagai macam jajanan unik dan murah yang bisa Moms jumpai. Jangan ditanya soal rasa ya, walau harganya murah, tapi kualitasnya nggak bisa ditandingi lhoo. Moms nggak ercaya? Silakan datang dan buktikan kebenarannya ya.

baca juga

5. The Valley

5. The Valley

The Valle menjadi tempat buka puasa di Bandung lainnya yang menyediakan suasana pemandangan indah. Bagi Moms yang ingin berbuka bersama keluarga, bisa dong sesekali mampir dan buka bersama di sini. Meskipun harga makanan di The Valley lumayan tinggi namun sebanding dengan rasa yang diberikan dan pelayanan yang menyenangkan. Suasana yang romantis semakin nyaman dan selalu ingin beralama-lama di resto yang satu ini.

Jadi, sudah siap untuk main ke Bandung Moms?