1. Bale Bebakaran

1. Bale Bebakaran

Tempat pertama yang bisa kamu coba adalah Bale Bebakaran. Warung makan ini menjadi favorit warga Jogja karena harganya yang murah dengan kualitas yang luar biasa. Kalau kamu mau ke sini, harus booking dulu Moms, takut penuh! Harga yang ditawarkan berkisar Rp10.000-Rp45.000. Cukup murah bukan?

2. Pondok Cabe

2. Pondok Cabe

Bagi Moms dan keluarga yang doyan banget makan pedas, nggak ada salahnya untuk mencicipi makanan di sini. Ada berbagai macam sambal yang disajikan di sini, jadi Moms tinggal bebas memilih deh. Suasananya pun nyaman dan tergolong resto kelas A lho. Tapi, soal harga, dijamin nggak membuat Moms meringis.

baca juga

3. House of Raminten

3. House of Raminten

Jelas dong, Moms tahu siapa Raminten? Pengusaha batik papan atas ini telah melebarkan sayapnya dengan membuat sebuah resto dengan nama House of Raminten. Walau nama rstonya terkesan kebarat-baratan, tapi konsepnya jawa banget lho Moms. di sini pun, Moms akan dilayani oleh pramusaji yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Pasti betah deh lama-lama di sini.

4. Angkringan Lik Man

4. Angkringan Lik Man

Rasanya kurang afdol ya kalau berkunjung ke Jogja tapi nggak sama sekali mencicipi makanan di angkringan. Lokasinya berada di sekitar Stasiun Tugu Yogyakarta berdekatan dengan Malioboro. Tempat makan murah di Maliboro satu ini selalu ramai oleh pengunjung yang ingin menikmati kuliner dengan nuansa tradisional. Yuk mampir Moms?

baca juga

5. Pondok Makan Pelem Golek

5. Pondok Makan Pelem Golek

Jika Moms dan keluarga sedang mencari suasana alam di Jogja, Pondok Makan Pelem Golek adalah jawabannya. Di sini, Moms akan merasa tenang dan nyaman karena Pondok ini menyajikan konsep hutan lengkap dengan gemericik air dan kicauan burung. Duh, nyamannya!

Itulah lima tempat makan di Yogyakarta yang bisa jadi rekomendasi Moms. jangan lupa untuk ajak keluarga dan teman ke sini ya.