1. Teras Rumah

1. Teras Rumah

Tempat ini menjadi favorit kebanyakan orang untuk rileks sejenak di sore hari. Moms bisa menjernihkan segala piiran Moms di sini dengan ditemani segelas teh hangat dan biskuit. Angin sore yang sejuk tentu membuat Moms terasa nyaman.

2. Ruang Tamu

2. Ruang Tamu

Bagi sebagian ibu rumah tangga telah menghabiskan waktu beristirahatnya di ruang keluarga. Padahal, hal itu malah membuat Moms suntuk. Cobalah cari suasana baru, salah satunya di ruang tamu. Moms tinggal selonjoran di sofa dan ditemani oleh lagu-lagu yang melow. Duh, asiknya.

baca juga

3. Kamar Tidur

3. Kamar Tidur

Walau kamar tidur adalah tempat peristirahatan terbaik, tapi Moms nggak benar-benar menggunakannya untuk tempat beristirahat lho. Biasanya, Moms menggunakan kamar tidur saat akan tidur saja dan pergi meninggalkannya saat bangun tidur. Padahal, Moms bisa bersantai sejenak sebelum tidur dengan menatap langit-langit kamar. Nah, di sinilah Moms bisa mencoba menjernihkan pikiran Moms sebelum terlelap tidur. Eits, Pastikan Moms jauh dari smartphone ya.

4. Ruang kerja

4. Ruang kerja

Nggak sedikit dari ibu milenial yang telah memiliki ruang kerja sendiri. Biasanya, ruang kerja sengaja di desain khusus untuk jauh dari jangkauan anak-anak. Nah, ruangan ini pas banget kan untuk Moms beristirahat? Jauhkan semua pekerjaan Moms, dan beristirahatlah di sana beberapa jam saja.

baca juga

5. Halaman Belakang

5. Halaman Belakang

Melihat si Kecil bermain di halaman belakang, rasanya sangat pas ya jika dijadikan tempat untuk beristirahat. Lakukan Yoga di sini saat pagi hari atau sore hari saja Moms. Lokasi yang strategis dan nyaman, akan membawa ketenangan tersendiri untuk Moms. Dijamin Moms pasti rileks deh.

Jadi, tempat mana yang menjadi tempat istirahat Moms nanti?