Apa Sih Sepatu Mule itu?

Mules di ambil dari bahasa Perancis yang berarti sandal dalam bentuk sepatu. Tak heran, sepatu mule ini terlihat seperti sandal selop yang bagian depannya tertutup dan bagian belakangnya terbuka. Mengapa sepatu mule bisa dijadikan pilihan untuk mempercantik tampilan di hari raya?

Ya sudah jelas Moms, sepatu mule ini anti ribet. Moms bisa melepas dan memakainya dengan cepat terlebih jika Moms memiliki anak yang sedang aktif. Selain itu, sepatu mule ini sangat nyaman di kaki, sehingga jauh dari kata sakit kaki setelah berkumpul dengan keluarga. Jika Moms masih bingung memilih sepatu mule yang sesuai, kita kasih beberapa pilihan yang bisa dijadikan inspirasi. Check it out!

1. Sepatu Mule Polos

1. Sepatu Mule Polos

Jenis sepatu mule sangat beragam, namun sepatu mule polos cenderung lebih fleksibel. Jika Moms sudah menyiapkan busana muslim hingga konsep makeup yang sedikit cetar dibanding sehari-hari, sepatu mule polos ini dapat menjadi pilihan sehingga tidak menjadi tumpang tindih. Selain untuk hari raya, sepatu mule polos dapat dipakai selama perjalanan mudik atau bahkan sekedar jalan-jalan setelah hari raya berakhir. Sesuaikan warna sepatu dengan busana yang Moms kenakan sehingga lebih selaras. Atau jika ingin aman, Moms bisa memilih sepatu mule dengan warna yang netral.

baca juga

2. Sepatu Mule Aksen Bordir

2. Sepatu Mule Aksen Bordir

Ingin sedikit upgrade sepatu mule? Moms bisa memilih sepatu mule dengan aksen bordir ini. Aksen bordir bunga mawar merah yang terdapat pada sepatu mule yang hitam membuat tampilan lebih segar. Moms bisa memadupadankan sepatu mule dengan busana muslim warna hitam atau pun merah atau keduanya tanpa perlu takut tidak cocok. Kabar baiknya lagi adalah perpaduan warna tersebut dapat membuat tampilan kaki menjadi lebih cerah. Menyenangkan bukan, Moms?

3. Sepatu Mule Aksen Pita

3. Sepatu Mule Aksen Pita

Ingin menampilkan kesan elegan dan feminin sekaligus? Sepatu mule dengan aksen pita ini bisa menjadi pilihan Moms. Bahannya yang suede membuat tampilan menjadi lebih kalem dan simple tanpa mengurangi kesan elegan yang ditonjolkan. Tampilan warna dari bahan suede juga lebih redup sehingga tidak membuat kaki terlihat wash-out atau menggelap. Padukan dengan long dress atau pun kaftan sehingga terlihat lebih elegan.

baca juga

4. Sepatu Mule Aksen Glitter

4. Sepatu Mule Aksen Glitter

Tim cetar mana suaranya? Sepatu mule dengan aksen glitter ini bisa jadi pilihan yang out of the box nih Moms. Selain menampilkan kesan yang mewah, glitter yang terdapat pada sepatu mule juga membuat tampilan menjadi lebih beda. Moms bisa memadukan dengan kaftan kesan gold ataupun tunik sesuai yang Moms suka. 

5. Sepatu Mule Aksen Bulu

5. Sepatu Mule Aksen Bulu
Gemas sekali ya, Moms. Aksen bulu pada sepatu mule membuat tampilan Moms menjadi lebih manis dan feminin. Warnanya yang netral membuat tampilan Moms menjadi tidak berlebihan. Moms bisa memadupadankan sepatu mule aksen bulu ini dengan tunik panjang dengan kain yang jatuh dan celana palazzo atau celana favorit Moms yang slim fit. Jadi, mau pilih yang mana nih, Moms?