1. Quality Time Bersama Suami

Sebelum menjadi orang tua sungguhan, kamu dan suami mesti meluangkan waktu berdua dan menikmati liburan sekaligus menghilangkan stress. Saat si buah hati lahir nanti, bukan tidak mungkin waktu tidurmu akan tidak teratur, karena si kecil yang selalu terbangun di tengah malam. Kamu dan suami akan lebih sering begadang untung urusan mengganti popok dan menyusui si kecil. 
 

source: http://sparkflyphotography.com



 

2. Membuat Ibu Hamil Rileks

Menghadapi persalinan pastinya Ibu hamil mengalami takut, khawatir dan tidak tenang. Baby moon diperlukan untuk menenangkan pikiran sang Ibu, agar lebih siap dan rileks menjelang hari kelahiran nanti. 
 

source: https://www.santoriniphotography.com



 

baca juga

3. Memberi Energi Positif Bagi Ibu dan Janin

Saat melakukan baby moon tentunya Ibu dalam keadaan psikologis yang tenang dan bahagia. Hal ini berpengaruh positif bagi si calon bayi dan Ibunya sebelum dan sesudah melahirkan. Baby moon bisa menciptakan hubungungan keterikatan yang harmonis antara calon ayah, ibu dan anak. 
 

source: https://www.greenprophet.com

4. Sebagai Momen yang Tak Terlupakan

Khususnya bagi pasangan yang baru pertama kali memilki anak, tentunya momen baby moon ini akan dikenang seumur hidup. Mom dan suami akan memillki kenangan indah bersama si calon buah hati yang bisa dijadikan cerita saat hari tua nanti. 
 

source: https://www.merries.co.id