1. Hampers Peralatan Masak

1. Hampers Peralatan Masak

Idul Fitri identik dengan masak besar dan makan besar. Oleh karena itu alat penunjang yang digunakan untuk memasak haruslah dalam kondisi baik. Moms bisa jadikan ini sebagai hampers lebaran untuk orang tua dan mertua jika di rasa mereka harus meng-upgrade alat masak mereka terlebih jika orangtua dan mertua Moms memiliki hobi memasak. Cobalah memberikan wajan anti lengket dan sodetnya agar mereka dapat mengurangi penggunaan minyak yang tidak sehat untuk masa tuanya nanti.

2. Hampers Baju Lebaran

2. Hampers Baju Lebaran

Semakin tua biasanya orangtua terlalu sibuk dan malas untuk membeli baju lebaran. Moms bisa memberikan kontribusi lebih dengan memberikan mereka baju lebaran yang baik dan nyaman. Sesuaikan dengan selera masing-masing orang tua, sebisa mungkin pilihlah kain yang dapat menyerap keringat sehingga lebih nyaman untuk dikenakan seharian kala hari raya tiba.

baca juga

3. Hampers Teh

3. Hampers Teh

Jika orang tua maupun mertua Moms senang untuk ngeteh di sore hari, Moms bisa nih memberikan satu set peralatan ngeteh dengan teh yang premium. Selain nikmat, teh juga sangat baik untuk metabolisme dan kinerja sel. Coba berikan teh dengan kandungan chamomile yang sangat baik untuk kesehatan atau teh yang mengandung buah-buahan untuk membangkitkan semangat.

4. Hampers Alat Sholat

4. Hampers Alat Sholat
Memberikan hampers alat sholat juga tak kalah penting lho, Moms. Membuat orang tua dan mertua nyaman dalam menjalankan ibadah juga menjadi nilai plus bagi Moms. Mereka akan sangat senang jika anak atau menantunya perhatian akan hal ini. Pilihlah mukena yang sederhana namun tetap terlihat elegan dengan bahan mukena yang adem sehingga akan lebih nyaman saat digunakan. Begitupun dengan sarung dan peci untuk ayah.
baca juga

5. Hampers Kue Kering

5. Hampers Kue Kering

Jika Moms terlalu sibuk untuk menyiapkan beberapa hampers di atas, Moms tetap bisa memberikan sesuatu yang klasik. Ya, kue lebaran. Berikan kue lebaran yang menggunakan bahan-bahan premium dan sehat sehingga dapat memanjakan lidah orang tua dan mertua di rumah. Pilihlah kue dengan kandungan gula yang tidak terlalu tinggi agar tidak mengganggu kesehatan di kemudian hari.