Seberapa Penting Sih Penggunaan Eye Cream?

Seberapa Penting Sih Penggunaan Eye Cream?

Banyak yang tidak menyadari bahkan lebih sering menunda-nunda untuk menggunakan eye cream hingga usia 30 tahunan. Namun sebenarnya, eye cream sudah dapat digunakan dari Moms berusia 20 tahunan sebagai pencegahan bukan untuk mengobati. Meskipun pada usia 20 tahunan perubahan kulit belum signifikan, namun tetap elastisitasnya dapat berkurang. Fungsi utama eye cream adalah untuk menjaga kelembapan di area mata yang sensitif. Oleh karena itu, tidak dianjurkan untuk mengaplikasikan moisturizer khusus wajah di bawah mata karena begitu sensitifnya area mata.

Eye cream memang diformulasikan khusus untuk area mata, sehingga Moms tidak perlu khawatir akan pedih di mata dan timbul milea akibat terlalu banyak nutrisi. Nah, jika Moms masih bingung dan ingin memulai menggunakan eye cream, tidak ada salahnya untuk mencoba rekomendasi eye cream berikut ini.

1. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

1. Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Avoskin adalah salah satu brand lokal Indonesia yang mengeluarkan produk eye cream dan terbilang cukup bekerja untuk mengatasi masalah area sekitar mata. Eye cream ini mengandun ekstrak kopi, lidah buaya, mentimun, bengkuang, kacang macadamia dan tea tree oils yang dapat mengurangi kelelahan mata dan membuat mata lebih segar. Selain itu, eye cream ini dapat mengurangi lingkar hitam dan kantung mata yang membuat mata terlihat lebih tua.

Kandungannya yang alami membuat eye cream ini banyak digemari dan menjadi produk eye cream terbaik. Moms bisa mendapatkannya di official store avoskin dengan harga Rp149.000. Sangat terjangkau bukan dengan kualitas yang luar biasa itu, Moms.

baca juga

2. SAFI Age Defy Eye Contour Treatment

2. SAFI Age Defy Eye Contour Treatment

Sudahkah Moms mengenal brand ini? Brand SAFI sendiri berasal dari negara tetangga yaitu Malaysia. Rangkaian Age Defy dari SAFI ini sangat lengkap, namun kali ini kita hanya akan membahas tentang produk eye creamnya. Tak main-main kandungan yang terkandung dalam eye cream ini adalah ekstrak emas, protein sutra dan vitamin C yang dapat mengatasi berbagai masalah area mata seperti membantu menjaga kelembapan, menyamarkan garis halus sekitar mata, menyamarkan lingkar hitam, dan mencerahkan kulit di sekitar mata.

Teksturnya yang ringan dan mudah menyerap akan membuat Moms nyaman menggunakan eye cream ini. Moms bisa mendapatkannya di supermarket ataupun drugstore terdekat dengan harga Rp109.000.

3. Wardah Renew You Anti-Aging Eye Cream

3. Wardah Renew You Anti-Aging Eye Cream

Siapa sih yang tidak kenal dengan brand Wardah ini? Brand pertama yang mengusung tema halal ini kian hari mengeluarkan inovasinya seperti eye cream yang ada pada Renew You Series. Eye cream ini diformulasikan khusus untuk wanita yang akan atau sudah memasuki usia 30 tahunan. Kandungan eye cream ini diantaranya Apple Phyto Cell Extract yang dapat membantu melindungi dan menjaga keremajaan kulit, Vitamin B3 dan Hyaluranic Acid yang mengurangi noda hitam dan membantu mengurangi warna kulit yang kusam.

Sudah tidak usah diragukan lagi, produk dari wardah ini sangat mudah untuk ditemui di berbagai store. Harga dari eye cream ini pun terbilang lebih miring dibandingkan eye cream lainnya yaitu sekitar Rp65.000 saja.

baca juga

4. The Body Shop Drops Of Youth Eye Cream

4. The Body Shop Drops Of Youth Eye Cream

The last but not least, eye cream keluaran The Body Shop yang ada pada series Drops of Youth. Eye cream ini memiliki kandungan yang powerful yaitu edelweis, sea holly dan criste marine yang dapat membantu mengurangi garis halus pada area mata, tampilan mata yang lelah, melembabkan mata dan memberikan sensasi yang segar. After taste yang akan dirasakan adalah kulit sekitar mata menjadi lebih lembab dan segar. Eye cream ini juga bisa digunakan sebagai eye mask jika diaplikasikan secara tebal.

Meskipun harganya terbilang lebih pricey dibanding 3 eye cream di atas, namun Moms tidak perlu takut karena eye cream ini 100% kandungan vegan dan sangat worth it untuk di coba. Harga yang ditawarkan adalah Rp399.000 untuk ukuran 20 ml.