1. Parcel Kue Cokelat

1. Parcel Kue Cokelat

Siapa yang tidak doyan cokelat? Makanan yang satu ini dapat diterima oleh semua jenis kalangan lho Moms. Dari mulai anak-anak hingga orang dewasa menyukai kue cokelat. Jadi, sangat aman jika Moms memberikan parcel kue cokelat ke orang tersayang. Moms bisa membuat parcel sendiri atau memberinya lho. Jadi, pilih yang mana Moms?

2. Parcel Kopi

2. Parcel Kopi

Jika Moms ingin memberikan parcel yang nggak biasa, cobalah berikan parcel kopi. Di mana semua isi parcel tersebut adalah aneka ragam kopi dari berbagai merek. Jangan lupa untuk susun semua parcel tersebut ya Moms. Pasti si pecinta kopi sangat beruntung jika diberikan parcel kopi ini sama Moms deh.

baca juga

3. Peralatan Makan

3. Peralatan Makan

Jika Moms ingin memberikan teman Moms bingkisan lebaran, peralatan makan adalah solusinya. Hal ini karena Moms milenial lebih senang jika perabotan rumahnya bertambah lho. Bukan hanya untuk digunakan, tapi beberapa Moms tertarik membeli peralatan makan untuk sekadar di pajang. Makanya, bingkisan berupa peralatan makan menjadi salah satu ide bingkisan lebaran yang paling cocok.

4. Jar Cantik

4. Jar Cantik

Moms, jar cantik ini bukan hanya bisa digunakan untuk tempat menaruh madu lho. Tap para jar ini juga bisa digunakan sebagai berbagai wadah seperti tempat puding atau sebagai jar cake. Walau menjadi incaran para Moms milenial, tapi jarang ada yang benar-benar membelinya. Hal ini karena jarang ada jar yang mudah ditemui. Nah, jika Moms punya jar-jar cantik di rumah, jadikan sebagai bingkisan aja Moms!

baca juga

5. Kosmetik

5. Kosmetik

Nggak ada wanita yang nggak pernah dandan Moms. Secuek-cueknya mereka dengan penampilan, pasti mereka memiliki beberapa kosmetik. Nah, pas banget kan kalau Moms memberikan bingkisan lebaran berupa kosmetik? Cocok untuk lebaran nanti!

6. Voucher Belanja

6. Voucher Belanja

Moms, jika bingung mau membeli apa untuk dijadikan parcel, kenapa nggak memberikan voucher belanjanya saja? Biarkan si orang tersayang yang memilih kado apa yang diinginkannya. Jadi, Moms nggak repot  dan dia juga tetap senang bukan?

Itulah ide bingkisan lebaran yang bisa Moms berikan untuk orang tersayang. Jangan lupa bubuhkan kalimat-kalimat manis pada kartu ucapan untuknya ya. Biar semakin berkesan! Selamat lebaran Moms!