Kontroversi Angela Gilsha masuk media asing

"Gue lebih setuju bolehin hewan peliharaan masuk pesawat dibanding bayi," tulis Angela Gilsha pada salah satu story Instagramnya. Mengetahui hal ini banyak rekan sesama artis yang merasa geram, bahkan mereka sempat mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram pribadi masing-masing.

Selain rekan artis, ternyata kontroversi yang ditimbulkan oleh Angela Gilsha ini menjadi viral sampai-sampai dimuat oleh salah satu media asing, Daily Mail. Rupa-rupanya kasus Angela Gilsha ini menarik perhatian pembaca media massa Inggris tersebut, karena hingga kini sudah dibagikan oleh lebih dari 2,2 ribu pembaca.

Dibully Soal Kesal Karena Bayi Menangis di Pesawat, Angela Gilsha Masuk Media Asing
source: https://www.liputan6.com

Rekan artis balik menyindir Angela Gilsha

Selain menarik minat pembaca media massa Inggris, rupanya pernyataan Angela Gilsha juga membuat geram rekan sesama artis. Sebut saja Ringgo Agus Rahman dan Babe Cabita. Mereka balik menyerang Angela dengan menuliskan sindiran melalui akun Instagram pribadi.

Babe Cabita mengatakan jika anaknya, Bambino, ikut mudik menggunakan pesawat tapi dimasukkan ke koper agar nggak ada yang merasa terganggu. Sementara Ringgo membuat caption panjang lebar yang menjelaskan bagaimana pengalaman sang anak, Bjorka saat usia empat bulan naik pesawat.

Ringgo Agus juga menceritakan sang anak sepanjang perjalanan menangis tiada henti. Namun, ia beruntung mendapat pertolongan dari seluruh penumpang pesawat.

Dibully Soal Kesal Karena Bayi Menangis di Pesawat, Angela Gilsha Masuk Media Asing
source: https://hipwee.com
baca juga

Angela Gilsha minta maaf

Mengetahui jika dirinya jadi sorotan netizen pun juga rekan artis, akhirnya Angela Gilsha minta maaf secara publik melalui Instagram story-nya.

"Kalian jangan kecewa sama aku ya. Maaf aku khilaf, karena emosi permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangisssss keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan aku bikin story itu. Emang salah banget sih, sampai jadi masalah kaya gini," tulis Angel yang diunggah di salah satu akun Instagram gosip.

Melihat kasus ini apakah moms sebagai seorang Ibu juga ikut geram seperti Ringgo dan juga Babe Cabita? Nah, kalau moms berencana membawa bayi naik pesawat supaya tidak rewel ada beberapa tips yang bisa dicoba.

Dibully Soal Kesal Karena Bayi Menangis di Pesawat, Angela Gilsha Masuk Media Asing
source: https://www.instagram.com/angelagilsha

Tips membawa bayi di pesawat agar tidak rewel

Menyusui si kecil adalah cara terbaik yang bisa moms lakukan saat pesawat lepas landas. Dan menjelang mendarat. Gerakan menelan ketika bayi menyusu hampir sama efeknya seperti saat manusia menelan ludah untuk membuka sumbatan telinga, dan dapat membantu mengurangi rasa sakit pada telinga bayi.

Minta izin kepada awak kabin agar diperbolehkan duduk sementara pada deretan sepi penumpang untuk menyusui jika Moms merasa kurang nyaman menyusui di antara banyak penumpang.

Gendong si kecil dalam posisi berdiri menghadap ke belakang, tepuk-tepuk punggung si kecil untuk meredakan rewelnya. Moms juga bisa membawakan alat hiburan seperti mainan, buku, atau musik untuk mengalihkan perhatian si kecil.

Dibully Soal Kesal Karena Bayi Menangis di Pesawat, Angela Gilsha Masuk Media Asing
source: http://www.travelstart.co.za