Periksa Kondisi Kesehatan

Dengan memeriksakan kesehatan ke dokter, maka dokter akan memeriksa kondisi tubuh Mommies dan membantu melacak kapan masa subur Moms. Jadi Moms dan Dads dapat melakukan hubungan intim diwaktu yang tepat. Dokter nantinya akan menyarankan untuk mengonsumsi makanan sehat atau suplemen tertentu.

Periksa Kondisi Kesehatan
source: https://www.klikdokter.com/

Ketahui Masa Subur

Masa subur adalah waktu terbaik untuk melakukan hubungan intim agar cara cepat hamil setelah haid berhasil. Jika Moms tidak mengetahui kapan masa subur Mommies, maka Moms akan lebih sulit untuk hamil walau sering melakukan hubungan intim. Moms harus mengetahui kapan telur dilepaskan dalam tubuh wanita. Pelepasan telur normalnya terjadi satu kali dalam sebulan dan masa subur Mommies hanya terjadi selama beberapa hari. Moms bisa mengetahui masa subur dengan mencatat kapan saja waktu Moms menstruasi setiap bulan.

Ketahui Masa Subur
source: http://portalgayahidup.com/
baca juga

Berhubungan Intim di Waktu yang Tepat

Meski sering berhubungan intim dapat memperbesar peluang hamil, namun jangan terlalu sering ya, Moms. Mommies bisa melakukan hubungan seksual selama masa paling subur Mommies, biasanya sekitar 3 hari sebelum telur wanita dilepaskan. 

Berhubungan Intim di Waktu yang Tepat
source: https://www.fimela.com/

Jangan Stres

Jika Moms ingin segera memiliki momongan setelah menikah, sebaiknya hindari stres. Karena stres dapat mengganggu ovulasi (pelepasan telur), sehingga Moms akan sulit hamil karena terlalu stres. Jalani semua dengan santai, nikmati berhubungan seksual dengan pasangan, dan jangan terlalu memikirkan apakah Moms berhasil hamil atau tidak. Biarkan semua berjalan sesuai dengan waktunya.

Jangan Stres
source: http://www.tribunnews.com/
baca juga

Pola Hidup Sehat

Selain melakukan tips yang disebutkan sebelumnya, hal terakhir yang terpenting adalah selalu menjaga pola hidup sehat. Contohnya mengonsumsi makanan sehat dapat membantu Mommies segera memiliki momongan. Olahraga teratur dapat membantu menjaga berat badan ideal, hal tersebut dapat membantu meningkatkan kesuburan Mommies.

Pola Hidup Sehat
source: http://www.tropicalultrasound.org/

Nah Moms, itu tadi tips cepat hamil setelah menikah yang bisa Moms terapkan. Semoga bermanfaat, Moms.