Kreasi Minuman Berenergi dari Buah

Berikut ini kreasi resep minuman berenergi yang terbuat dari buah dan sayur-sayuran:

Green Mango Refresher

Minuman ini dibuat dari campuran buah mangga hijau dan soda, serta tambahan bumbu dapur. Cara membuatnya yaitu dengan merebus buah mangga utuh sampai lunak. Setelah itu kupas mangga dan hancurkan buah mangga sampai halus. Tambahkan garam, bubuk cabai dan gula dan aduk rata. Lalu dinginkan dan tambahkan soda. Green mango refresher ini dpat digunakan sebagai minuman pengganti energi yang alami.

Kreasi Minuman Berenergi dari Buah
source: https://i1.wp.com/www.quichentell.com/wp-content/uploads/2017/04/Green-Mango-Panna-5.1.jpg?resize=1080%2C720&ssl=1
baca juga

Banana Smoothie

Banana Smoothie merupakan minuman yang banyak disajikan di cafe maupun restoran. Ternyata minuman ini dapat menggantikan energi yang terkuras setelah bekerja dan berolahraga lho! Dengan mencampurkan buah pisang, air kelapa, dan air lemon, maka akan dihasilkan minuman berenergi yang memiliki rasa yang enak dan tentunya sehat karena terbuat dari bahan-bahan alami. Buah pisang memiliki kandungan yang dapat menggantikan energi yang hilang setelah beraktivitas.

Kreasi Minuman Berenergi dari Buah

Bayam, Nanas, dan Apel

Campuran sayur bayam, buah nanas, dan buah apel dapat digunakan sebagai pengganti energi setelah lelah bekerja dan olahraga. Bayam banyak mengandung antioksidan. Untuk menambah gizi dan membuat minuman menjadi lebih segar, serta menutup rasa sayur bayam yang kurang pas untuk dijadikan jus, maka perlu ditambahkan buah apel dan nanas sebagai campurannya karena apel mengandung gula alami yang dapat membuat minuman menjadi lebih enak.

Kreasi Minuman Berenergi dari Buah
source: https://cdn0-production-images-kly.akamaized.net/hXGs0jdE7AJn5Hhkj26upcCxeVs=/640x360/smart/filters:quality(75):strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2291112/original/049517100_1532512170-Capture.JPG

Demikian kreasi minuman berenergi yang terbuat dari buah dan sayuran. Selamat mencoba Moms!