Pada hari Minggu  (16/6/2019) Emka menulis ucapan selamat pada Aura Kasih, "Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha," di Instagram story-nya.

Ia memposting sebuah foto dimana Emka berpose bersama Aura Kasih, Eryck Amaral, dan kedua orang temannya. Mereka memamerkan senyuman bahagia atas kelahiran anak pertama Aura Kasih.

Melahirkan Lebih Cepat dari Jadwal, Aura Kasih Rahasiakan Foto dan Nama Sang Bayi
source: https://www.instagram.com/aurakasih

Aura Kasih melahirkan lebih cepat dari jadwal

Mulanya Aura Kasih diprediksi melahirkan bulan Juli tapi ternyata maju 2 minggu lebih awal. Ini semua karena Aura sempat mengalami pecah ketuban sebelum waktu melahirkan. Dan setelah diperiksa oleh dokter ternyata ia sudah bukaan satu, moms.

Dengan kondisi ini dokter memutuskan untuk mempercepatkan proses persalinan Aura karena khawatir ketuban di rahimnya akan mengering. Menjelang proses persalinan Aura Kasih mengaku merasa deg-degan karena sampai saat ini kadang ia tak menyangka loh moms kalau akan menimang anak. Ia juga merasa sangat bahagia karena segera memiliki baby.

Melahirkan Lebih Cepat dari Jadwal, Aura Kasih Rahasiakan Foto dan Nama Sang Bayi
source: https://www.liputan6.com
baca juga

Aura Kasih bersyukur putrinya lahir sehat

Meski lebih cepat putri Aura Kasih lahir dengan kondisi yang sehat. Karenanya ia tak henti mengucapkan syukur sekaligus melantunkan doa untuk buah hatinya tersebut. "Selamat datang my princess, jadilah anak yang berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN. Tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu dan kebahagianmu. Alhamdulillah ya Allah hadiah terbesar dari_Mu." ujar Aura Kasih di Instagram story-nya.

Ia juga sempat memamerkan foto bayinya namun bagian wajahnya sengaja dirahasiakan. Tak hanya bagian wajah, Aura juga masih merahasiakan tinggi, berat, serta  nama bayinya hingga kini. Tak cuma itu di Instagram sang suami, Eryck Amaral juga memposting foto ucapan syukur tanpa memperlihatkan wajah sang putri.

Melahirkan Lebih Cepat dari Jadwal, Aura Kasih Rahasiakan Foto dan Nama Sang Bayi

Kalau dilihat-lihat sekilas dari fotonya, putri pertama Aura Kasih ini akan menjadi anak yang cantik dengan bibir mungil dan hidung mancung. Setuju nggak moms?