1. Tipe Bulu Mata Burmilla

1. Tipe Bulu Mata Burmilla

Tipe bulu mata ini sangat cocok untuk tampilan yang natural. Meskipun natural, tipe ini akan membuat Moms terlihat lebih segar karena bulunya yang panjang dengan letak bulu terpanjang ada ditengah sehingga bulu mata ini sangat cocok bagi Moms yang memiliki mata besar. Usahakan untuk menghindari bulu mata palsu dengan helaian tebal karena akan membuat mata terlihat berat dan berlebihan.

2. Tipe Bulu Mata Sphynx

2. Tipe Bulu Mata Sphynx

Ingin bulu mata yang bervolume dan tampilan yang sexy? Tipe bulu mata sphynx ini bisa dijadikan pilihan, Moms. Helaiannya yang panjang, bervolume dan flowy, membuat bulu mata ini sangat cocok untuk Moms yang memiliki bentuk mata tanpa kelopak (monolid). Membuat tampilang lebih tajam dan menonjol, bulu mata tipe ini dapat membuat mata terlihat lebih terbuka.

baca juga

3. Tipe Bulu Mata Siamese

3. Tipe Bulu Mata Siamese

Jika bentuk mata Moms termasuk mata yang berkelopak kecil, pemilihan tipe bulu mata siamese ini sangat cocok nih Moms. Memiliki bulu yang tebal tipis, panjang serta berongga dapat membuat mata terlihat lebih menonjol dan segar. Selain mata berkelopak kecil, tipe bulu mata ini juga cocok bagi Moms yang memiliki bentuk mata bulat karena dapat mengimbangi riasan mata yang digunakan.

4. Tipe Bulu Mata Rag Doll

4. Tipe Bulu Mata Rag Doll

Lebih dramatic dibandingkan tipe bulu mata lainnya, bulu mata Rag Doll ini sangat cocok untuk acara formal yang membutuhkan tampilan lebih cetar. Bentuk bulu mata rag doll yang jarang, tebal juga memanjang ke samping sangat cocok bagi Moms yang memiliki bentuk mata almond. Dan beruntungnya, bentuk mata ini sebenarnya cocok untuk segala jenis tipe bulu mata. Namun tipe ini akan lebih menonjolkan bentuk mata sehingga terlihat lebih seimbang.

​​​​​​Jadi, udah enggak bingung lagi kan Moms kalau harus cari bulu mata palsu yang sesuai. Moms pilih yang mana nih?