Diet Sehat

Kehamilan bukan saatnya mengikuti rencana diet ketat untuk mengurangi berat badan kamu. Tapi, pada saat bersamaan kamu bisa mengurangi asupan makanan tak sehat. Hindari junk food dan makanan olahan. Makan sehat adalah cara terbaik untuk mengurangi berat badan saat hamil.
 

source: http://www.gardeningctr.com



 

baca juga

Berjalan-jalan

Menurunkan berat badan selama kehamilan akan mudah terjadi jika kamu berjalan cepat setiap hari. Jika kamu secara medis layak jalan-jalan selama kehamilan, cobalah. Ini adalah salah satu cara teraman untuk mengatur kenaikan berat badan kamu.
 

source: http://nova.grid.id



 

Camilan Sehat

Dianjurkan untuk mengonsumsi makanan ringan di antara makanan utama kamu selama kehamilan untuk menghindari masalah gas. Tapi, ingatlah hanya cemilan sehat yang tidak akan banyak memicu kenaikan berat badan kamu.
 

source: https://www.kanalaceh.com/



 

baca juga

Tetap Terhidrasi

Minum air secukupnya 10 gelad akan membantu kamu tetap terhidrasi. Pada saat bersamaan, ada kabar gembira bagi kamu bahwa ini akan membantu mengendalikan kelebihan berat badan selama kehamilan.
 

source: https://health.detik.com



 

Latihan

Bicaralah dengan dokter kamu mengenai status kesehatan kamu dan pastikan kamu aman melakukan latihan rutin. Fokus hanya pada latihan ringan selama kehamilan. Ini adalah cara aman untuk menurunkan berat badan selama kehamilan.
 

source: http://www.pinsdaddy.com



 

Yoga

Jangan khawatir jika kamu tidak dapat melakukan banyak latihan melelahkan karena adanya komplikasi medis. Kamu masih punya pilihan untuk mencoba yoga sederhana. Yoga akan membantu menjaga kesehatan dan pikiran kamu. Ini akan berkontribusi untuk memoertahankan berat badan selama kehamilan.
 

source: https://carapemesananhepatsurecapsule.wordpress.com



 

Peduli Keinginan Kamu

Normal bagi wanita hamil untuk mendambakan makanan istimewa. Pastikan bahwa kamu mengelola keinginan kamu dengan cara yang sehat. Kamu bisa makan apapun yang kamu idamkan, tapi ingat jangan terlalu berlebihan.
 

source: https://www.cosmomom.net



 

Perhatikan Berat Badan

Jaga agar grafik kenaikan berat badan kamu diperbarui selama kehamilan. Ini akan membantu kamu mengetahui bahwa kamu akan keluar dari kisaran berat normal. Lakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengendalikan berat badan kamu pada tahap awal akan membantu penurunan berat badan yang aman selama kehamilan.
 

source: http://www.beritatrendz.com/