Fashion hijab kini semakin berkembang. Tak hanya dari cara pemakaiannya, tren hijab juga berkembang dalam hal bahan pembuat hijab, motif, hingga tekstur. Salah satu model hijab yang saat ini tengah tren dan banyak disukai para fashion influencer terutama di instagram
adalah hijab crinkle. Hijab ini memiliki tekstur bergaris, sehingga dalam penyimpanannya
tidak perlu dirapikan dengan setrika. Moms yang ingin mencoba pakai hijab anti kusut ini bisa
menyontek gaya beberapa selebgram berikut.

Populer dan Jadi Favorit, Intip 5 Gaya Hijab Crinkle Ala Selebgram

Rachel Vennya

Rachel Vennya adalah salah satu selebgram yang mempopulerkan dan kerap terlihat memakai jenis hijab ini. Dalam beberapa postingan di instagramnya Rachel kerap mengkreasikan hijab crinkle pashmina dengan mengenakan bagian pinggir yang berserabut pada bagian wajah.

Rachel Vennya
baca juga

Hamidah Rahmayanti

Sama dengan Rachel Vennya, Hamidah Rahmayanti juga mengkreasikan hijab crinkle dengan cara meletakkan pinggiran hijab yang berserabut untuk membingkai wajah. Bedanya Hamidah membuat tampilan hijab lebih tertutup dengan cara memanjangkan sisi kanan dan kiri hijab crinkle pashminanya untuk menutupi dada.

Hamidah Rahmayanti

Dwi Handayani Syah Putri

Selebgram dengan akun @dwihandaanda ini mengenakan hijab crinkle dengan cara yang lebih simple. Ia melipat sisi pashmina agar rapi membingkai wajah, lalu melilitkan hijab pada leher dan menyembunyikan salah satu sisinya. Sementara sisi sebelah yang panjang ia biarkan terjuntai ke samping.

Dwi Handayani Syah Putri
baca juga

Joyagh

Selebgram berhijab dengan nama asli Erlinda Yuliana ini kerap membagikan gaya busananya yang sederhana dan feminim. Dalam mengikuti tren hijab crinckle Joyagh melilitkan pashmina hingga hampir tak terlihat ujungnya, tak lupa ia memakai ciput agar tampilan hijab lebih rapi. Dan untuk membuat tampilannya lebih chic ia juga mengenakan kacamata hitam di atas kepalanya.

Joyagh

Aghnia Punjabi

Berbeda dengan kebanyakan selebgram lain yang mengenakan hijab crinkle berjenis pashmina, Aghnia Punjabi lebih memilih hijab crinkle dengan model segiempat. Dalam mengenakannya Aghnia cukup membentuk hijab menjadi segitiga, lalu menarik salah satu sisinya untuk disematkan di bagian samping wajah. Pemakaian hijab dengan cara ini akan menimbulkan kesan manis dan feminim.

Aghnia Punjabi