Telur

Tidak hanya enak ketika dimakan dengan nasi goreng, ternyata telur juga dapat membuat rambut Moms sehat, lho. Tahu nggak sih, Moms? Telur merupakan makanan yang baik untuk menjadikan rambut tebal dan sehat. Telur mengandung sejumlah nutrisi penting yang baik untuk kesehatan rambut yaitu protein, biotin, zinc, selenium, dan nutrisi rambut lainnya.

Telur

Stroberi

Moms suka dengan buah stroberi? Antioksidan dan vitamin yang terkandung dalam buah stroberi dapat membuat rambut Moms tebal nan sehat.. Antioksidan pada buah stroberi berfungsi untuk membantu menjaga folikel rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Dan kandungan vitamin C-nya juga dapat membantu tubuh memproduksi kolagen, sejenis protein yang dapat menguatkan rambut dari kerontokan.

Stroberi
baca juga

Bayam

Nggak hanya membuat tubuh sehat dan kuat seperti Popeye? Bayam juga merupakan salah satu makanan yang mampu membuat rambut Moms tebal dan sehat. Bayam mengandung folat, zat besi, vitamin A, dan vitamin C yang akan membuat rambut Moms nampak berkilau, tebal, kuat, dan sehat.

Bayam

Ubi Jalar

Selain enak dimakan karena rasanya yang manis, ternyata ubi jalar juga mengandung beta-karoten yang sangat berguna untuk rambut. Beta-karoten ini nantinya akan diubah menjadi vitamin A yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut. Tidak hanya membantu melembapkan rambut, kandungan vitamin A pada ubi jalar juga dapat membuat rambut Moms tumbuh lebih cepat.

Ubi Jalar
baca juga

Alpukat

Alpukat tidak hanya mengandung asam folat yang baik untuk ibu hamil. Namun mengandung vitamin E yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut. Satu buah alpukat ukuran sedang atau sekitar 200 gram saja mengandung vitamin E yang memenuhi 21 persen kebutuhan rambut per harinya. Tidak hanya itu, Vitamin E pada alpukat juga dapat melindungi area kulit kepala dari oksidan penyebab kerusakan.

Alpukat

Itu tadi Moms 5 makanan yang apabila dikonsumsi secara rutin dapat menjadikan rambut Moms lebih sehat, kuat, dan tebal. Semoga informasi ini bermanfaat, Moms. Selamat mencoba.