Bakso Pak Kus

Bakso Pak Kus memiliki tekstur daging yang padat, namun ketika digigit rasanya lumer banget, Moms. Warung bakso ini menjual tidak hanya bakso yang berbentuk bulat, tapi juga ada bakso kotak. Selain bakso, ada juga lho Moms sup tetelan yang disajikan terpisah dengan bakso yang Moms pesan.

Bakso Pak Kus
source: https://travelingyuk.com/

Bakso Pak Kus berlokasi di seberang Kritus Raja. Jika Moms ingin mencicipi Bakso Pak Kus, Moms bisa pergi ke Jl Residen Sudirman, Surabaya. Harganya berkisar dibawah Rp30 ribu. Moms bisa kesini setiap hari pada jam 12.00 - 21.00 WIB, kecuali hari Jumat ya, Moms.

Bakso Pringadi

Bakso Pringadi atau biasa disebut juga Bakso Pak Seger ini memiliki menu andalan berupa bakso yang dipadukan dengan sumsum dan tetelan. Moms tidak perlu lagi meragukan gurihnya sumsum yang disajikan Bakso Pak Seger. Namun jangan khawatir mahal Moms, disini Moms bisa menikmati bakso super nikmat dengan harga yang terjangkau.

Bakso Pringadi
source: https://www.gotravelly.com/

Bakso Pak Seger ini berlokasi di Jl. Pringadi, Bubutan, Surabaya. Berbeda dengan Bakso Pak Kus yang tutup setiap hari Jumat. Bakso Pak Seger buka setiap hari dari pukul 08.00-15.00 WIB.

baca juga

Bakso Pak Jalil

Bakso Pak Jalil menyediakan bakso dengan ukuran mini atau biasa disebut dengan bakso kerikil hingga bakso yang berukuran raksasa. Warung Bakso Pak Jalil sudah ada sejak tahun 1981, sudah melegenda nih, Moms. Jadi rasa kuah yang gurih dan kenikmatan sudah tidak diragukan lagi. Warung Bakso Pak Jalil berlokasi di Jl. Taman Apsari, Surabaya. Buka hari Senin - Sabtu. Jadi jangan datang pada hari Minggu lho, Moms.

Bakso Pak Jalil
source: https://myeverydayisholiday.wordpress.com/

Bakso Pratama

Bakso Pratama ini terkenal dengan bakso yang berisi bola daging goreng. Jika Moms ingin makan lebih banyak bakso disini, bisa lho. Moms bisa memesan bakso beranak yang didalamnya terdapat cacahan daging dan pentol berukuran kecil. Bakso ini berlokasi di Jl. Raya Tandes No. 40 dan Jl. Dukuh Kupang barat Ruko No. 113A, Surabaya. Moms bisa ke warung bakso ini buka setiap hari dari pukul 12.00 - 21.00 WIB.

Bakso Pratama
source: https://www.tripadvisor.co.id/
baca juga

Bakso Kikil Sapi Cak Mat

Moms penggemar kuliner sumsum? Wah, cocok banget nih Moms kalau Moms mengunjungi Warung Bakso Kikil Sapi Cak Mat. Disini Moms bisa menyantap bakso yang disajikan bersama dengan sumsum. Moms bisa menikmati sumsum langsung dari tulangnya, lho. Selain itu Moms juga bisa menikmati bakso campur yang berukuran normal, bakso tenes dengan ukuran jumbo, bakso kikil, dan bakso urat.

Bakso Kikil Sapi Cak Mat
source: https://www.idntimes.com/

Moms disini juga memilih kuah, lho. Ada kuah bakso dan kuah kikil. Mau pilih kuah yang mana, Moms? Bakso Kikil Sapi Cak Mat berlokasi di Jl. Jolotundo, Surabaya. Bakso ini buka setiap hari, dari jam 16.00 -  23.00 WIB.

Jadi laper ya, Moms. Itu tadi 5 rekomendasi kuliner bakso di Surabaya yang bisa menjadi referensi Moms. Selamat berwisata kuliner, Moms.