Baru-baru ini, Irish Bella dan Ammar kembali mengumumkan kabar mengejutkan yaitu Ibel diketahui hamil anak kembar loh, moms! Wah, pasti nggak kebayang dong gimana bahagianya pasangan muda ini. Sudah bisa hamil dalam waktu yang cepat, dianugerahi bayi kembar pula. Simak yuk bagaimana Ibel dan Ammar berbagi kabar bahagia ini. 

Irish Bella Menjalankan USG 4 Dimensi 

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui melalui vlog pribadi Ibel dan Ammar yang diunggah di Youtube Aish TV. Di sana tampak Ibel dan Ammar yang sedang mengunjungi dokter dan melakukan USG 4 Dimensi. Mengetahui dari dokter jika calon bayi yang dikandung Irish Bella adalah bayi kembar, Ammar tak henti mengucap syukur pada Allah SWT. 

Irish Bella Hamil Anak Kembar, Ammar Zoni Antusias Lihat Penampakan Wajah Calon Bayi
source: https://www.instagram.com/_irishbella_

“Ya Allah, subhanallah. We have baby twins," ungkap Ammar. "Daaan lihat, this is our baby, twin, alhamdulillah. Sudah gede lihat, alhamdulillah," sambungnya dengan wajah bahagia. 

Wajah Calon Bayi Sudah Mulai Tampak

Meski usia kandungan Ibel terbilang masih cukup muda, namun melalui teknologi USG 4 dimensi ini wajah calon bayi samar-samar bisa mulai terlihat. Ammar tampak sangat antusias mendengar penjelasan dokter sambil melihat monitor USG.

youtube:mlthEyzQKCk
source: https://www.youtube.com/watch?v=mlthEyzQKCk
AishLoveStory - Dapat Kado Yang Ga Ternilai Harganya

Dari layar monitor USG yang tengah dijalani Ibel terlihat jika calon bayi kembar mereka memiliki hidung yang mancung. "Hidungnya susah kelihatan mancung ya. Oh my God," tutur Ammar kegirangan. Meski wajah calon bayi sudah mulai tampak, namun sayangnya jenis kelamin belum bisa diketahui. 

baca juga

Doa Ammar Zoni Untuk Calon Bayi

Tahu jika calon bayinya adalah anak kembar, Ammar mencium perut Ibel sambil mengucap doa. Pasangan suami istri yang juga bermain dalam sinetron bersama ini nampak begitu bahagia atas anugerah ini. 

Irish Bella Hamil Anak Kembar, Ammar Zoni Antusias Lihat Penampakan Wajah Calon Bayi
source: https://www.instagram.com/_irishbella_
"Apa pun yang terbaik dari Allah kita terima kemarin ini suatu anugerah dari Allah yang besar sekali. Allah bukan memberikan satu tapi dua buah hati. Dari komitmen cinta kita berdua,"
source: https://www.instagram.com/_irishbella_

Ammar juga berdoa supaya kelak anaknya nanti tumbuh menjadi pribadi yang baik dan juga pintar. Wah, selamat ya Ibel dan Ammar. Semoga Ibel sebagai calon Ibu dilancarkan hingga proses persalinan nanti.