1. Mudah Dicairkan Saat Mendesak

1. Mudah Dicairkan Saat Mendesak

Keuntungan yang paling dirasakan saat berinvestasi emas adalah mudah dicairkan di saat yang mendesak. Kebanyakan orang menggunakan emas sebagai sarana untuk menyimpan uang sehingga tetap awet namun bisa dengan mudah untuk di jual kembali. Meskipun mengivestasikan dalam bentuk emas tidak menghasilkan bunga yang menggiurkan, cara ini justru lebih terlihat pasti dan tanpa resiko sama sekali.

2. Sebagai Jaminan

2. Sebagai Jaminan

Tak perlu terburu-buru menjual emas saat butuh uang mendesak. Moms bisa menjadikan emas yang sudah Moms investasikan sebagai jaminan kepada penyedia jasa peminjaman uang seperti Pegadaian. Moms bisa membayar atau mencicil uang yang telah Moms pinjam sesuai kesepakatan, setelah seluruhnya lunas, emas yang Moms jadikan jaminan bisa kembali ke tangan Moms tanpa berkurang sedikitpun. Menarik kan?

baca juga

3. Mudah dan Murah

3. Mudah dan Murah

Kemudahan berinvestasi emas memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Tanpa birokrasi yang sulit, Moms bisa menginvestasikan uang Moms dalam bentuk emas, sekalipun dalam bentuk perhiasan yang bisa Moms pakai. Namun untuk keamanan extra, logam mulia sangat disarankan jika memang tujuannya murni untuk investasi. Tak perlu beli langsung berkilo-kilo kok, Moms. Kini banyak logam mulia dengan gram yang kecil sehingga harganya lebih terjangkau.

4. Bisa untuk Investasi Jangka Panjang

4. Bisa untuk Investasi Jangka Panjang

Selain properti dan reksadana, emas sangat ampuh dan menguntungkan untuk dijadikan investasi jangka panjang. Terlebih emas dalam bentuk logam mulia tidak membutuhkan perawatan layaknya properti menjadikan emas sangat cocok untuk dijadikan investasi jangka panjang. Mengapa demikian? Simak point terakhir di bawah ini.

baca juga

5. Harga Emas Selalu Naik

5. Harga Emas Selalu Naik

Ya, emas sangat menguntungkan untuk dijadikan investasi jangka panjang karena harga jual emas yang selalu naik dari tahun ke tahun. Tak heran jika Moms membeli emas tahun ini kemudian Moms jual lima tahun kemudian, bukannya rugi malah makin untung karena kapanpun emas itu diterbitkan, harganya akan selalu mengikuti dipasaran. Wah makin tertarik kan, Moms?

Yuk, mulai berinvestasi dari sekarang!