1. Fasilitas Olahraga

1. Fasilitas Olahraga

Meskipun hunian mewah ini berada di lantai 10, bukan berarti fasilitas olahraga tidak disediakan. Terbentang panjang jogging track bagi penghuni yang menyukai olahraga outdoor. Jogging track ini juga tersambung ke jembatan yang berada di atas kolam renang sehingga akan jauh dari kata bosan. Selain jogging track, ada juga fasilitas olahraga indoor di pusat kebugaran khusus untuk penghuni di sana. Menyenangkan ya, Moms.

2. Kolam Renang

2. Kolam Renang

Tak perlu repot-repot turun ke bawah hanya untuk melakukan olahraga renang. Seakan tak ada henti-hentinya, hunian mewah di atas Thamrin City ini juga dilengkapi kolam renang yang terbentang luas dan bisa digunakan kapan saja oleh penghuni di sana. Dilengkapi kolam renang kecil untuk anak dan kolam rendam air hangat membuat fasilitas kolam renang ini semakin di sukai. Bersantai di sore hari sambil menikmati secangkir teh dipinggir kolam renang, hmm sungguh nikmatnya.

baca juga

3. Desain Rumah

3. Desain Rumah

Perumahan Cosmo Mansion Park ini didominasi dengan desain rumah yang minimalis 2 lantai dengan cat putih sehingga membuat rumah terlihat lebih clean dan kekinian. Meskipun di atas atap, desain eksterior rumah ini layaknya perumahan mewah pada umumnya yang dilengkapi taman untuk penghijauan. Jadi enggak perlu takut gersang, Moms.

4. Interior Rumah

4. Interior Rumah

Tak berbeda jauh dengan desain rumahnya yang minimalis, interior rumahnya pun ditata sedemikian rupa sehingga terlihat elegan dan clean karena di dominasi warna putih. Kebanyakan rumah di atas atap ini sudah dijual fully furnished sehingga desainnya sangat teratur dan tertata rapi. Memandangi indahnya langit malam hari di teras balkon semakin menambah kehangatan dan ketentraman.

Menggiurkan ya, Moms.