Banyak yang percaya bahwa karakter seseorang dipengaruhi oleh bintang atau zodiak yang menaunginya, dan karakter tersebut akan terus terbawa hingga moms menjadi seorang ibu. Salah satu zodiak yang memiliki karakter khas terutama ketika menjadi seorang ibu adalah Leo. Moms yang lahir di antara tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus, yuk simak apakah karakter-karakter ini sesuai dengan moms.

5 Karakter Ini Mewakili Ibu dengan Zodiak Leo, Benarkah Moms?

Penuh Cinta dan Kasih Sayang

Semua ibu pasti memiliki rasa kasih sayang tak terhingga kepada anaknya, tapi ibu dengan zodiak Leo memiliki rasa cinta dan kasih sayang yang meledak-ledak. Ia akan selalu membanggakan kelebihan anaknya, serta tak ragu untuk memperlihatkan rasa cinta dan kasih sayang terhadap anaknya kepada semua orang.

Penuh Cinta dan Kasih Sayang
baca juga

Bersemangat dan Antusias

Leo terkenal dengan karakternya yang selalu bersemangat dan antusias. Ibu dengan zodiak Leo akan menjadi ibu yang paling bersemangat dan antusias dalam mempelajari setiap hal, terlebih jika menjadi ibu baru. Seorang ibu dengan zodiak Leo tidak akan merasa lelah atau malas mempelajari setiap hal baru yang ia temui ketika menjadi ibu.

Bersemangat dan Antusias

Teman Terbaik Anak

Ibu berzodiak Leo sangat suka bersenang-senang dan tidak akan ragu meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anaknya. Karena itulah ibu berzodiak Leo akan menjadi teman terbaik bagi anaknya.

Teman Terbaik Anak
baca juga

Ekspresif

Ibu berzodiak Leo juga ekspresif, ia akan merasa sangat bangga ketika anaknya berhasil mencapai sesuatu hingga bisa menceritakannya ke seluruh dunia. Tapi, ibu berzodiak Leo juga tak akan segan mengekspresikan kekecewaan atau kemarahan ketika anaknya berbuat kesalahan. 

Ekspresif

Posesif Pada Anak

Salah satu sifat buruk yang dimiliki oleh Moms dengan zodiak Leo adalah egois. Saat menjadi ibu, seorang Leo akan sangat posesif terhadap anaknya. Di satu sisi sifat tersebut memang baik untuk menjaga anak, tapi tak jarang terlalu posesif justru bisa membuat anak merasa tertekan dan terkekang.

Posesif Pada Anak