1. Cari Destinasi yang Sejuk Namun Landai

Bosan dengan suasana kota yang padat dan panas, mom wajib coba destinasi babymoon ke tempat-tempat sejuk seperti perkebunan. Tak perlu mencari tempat-tempat yang akses jalannya menanjak ya moms. Usahakan kunjungi perkebunan yang landai atau ada kendaraan yang bisa diakses hingga ke atas. 
 

source: http://talesofamountainmama.com



 

2. Gunakan Tas Ransel dengan Ukuran Sedang

Tak perlu membawa ransel dalam ukuran besar dan bawalah keperluan penting saja seperti pakaian, alat mandi dan vitamin kehamilan. Sebaiknya pilih ransel yang nyaman pada bagian punggung dan memiliki tali bagian depan untuk lebih meringankan beban. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

baca juga

3. Gunakan Running Shoes

Mengunjungi lokasi babymoon di perkebunan atau bukit pastinya memilki kondisi jalan yang penuh bebatuan dan juga tanah merah. Sebaiknya moms menggunakan alas kaki yang nyaman seperti running shoes. Karena kondisi kaki ibu hamil akan cepat pegal dan keram. Selain itu bawalah minyak gosok yang bisa meringankan rasa pegal. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

4. Fisik yang Baik

Ketika merencanakan untuk babymoon bersama suami, pastikan moms melakukannya saat kondisi fisik benar-benar fit. Sebaiknya lakukan liburan babymoon saat usian kandungan telah memasuki trimester kedua, dimana kondisi janis sudah stabil dan kuat. Selain itu jangan lupa untuk membekali makanan sehat dan obat-obatan yang diperlukan. 
 

source: https://womensrunning.competitor.com