1. Cari Destinasi yang Nyaman dan Tenang

Saat merencanakan babymoon yang pertama kali dipersiapkan adalah tujuan destinasi yang aman dan nyaman bagi ibu hamil. Moms dan suami bisa mencari destinasi berlibur di dalam negeri yang lokasinya tak terlalu jauh seperti danau serta perkebunan di kawasan Bandung atau Bogor.

Karena, meski kandungan sudah memasuki trimester kedua, moms juga harus menjaga kesehatan dan fisik dengan hati-hati. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

2. Jangan Lupa Membawa Susu & Vitamin

Sebagai Ibu hamil di usia kandungan trimester kedua, moms jangan pernah melupakan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan juga janin. Saat bepergian ke luar kota susu dan vitamin wajib dibawa agar kondisi fisik tetap fit saat berlibur bersama suami. 
 

source: http://momjunction.com



 

baca juga

3. Gunakan Alas Kaki yang Nyaman

Saat berlibur pasti kita lebih banyak menghabiskan waktu di luar dan berjalan-jalan di area tempat berlibur. Pastikan moms menggunakan alas kaki yang berbahan elastis dan empuk sehingga tidak membuat kaki sakit. Sebaiknya pilihlah running shoes atau sendal dengan material busa empuk. 
 

source: https://id.pinterest.com



 

5. Bawa Baju Hangat

Cuaca tidak bisa diprediksi apalagi jika moms memilih destinasi berlibur di kawasan perkebunan dan terletak di area yang cukup tinggi. Oleh sebab itu moms wajib membawa baju hangat seperti jaket atau selimut tebal untuk digunakan ketika tidur. 
 

source: https://id.pinterest.com