1. Es Kopi Air Kelapa

1. Es Kopi Air Kelapa

Dalam perkembangan bisnis, inovasi memang harus selalu ada untuk menciptakan sesuatu yang segar dan bisa memanjakan lidah konsumen. Terinspirasi dari nelayan di Lombok Timur yang menyeduh kopi mereka dengan air kelapa. Membuat beberapa pelaku usaha kedai kopi memadukan kopi dengan air kelapa yang nikmat. Perpaduan kopi yang pahit dan air kelapa yang manis dan segar membuat kopi ini menjadi berbeda dari yang lain. Kopi dapat meningkatkan energi dan air kelapa juga mampu mengembalikan cairan tubuh yang hilang. Perpaduan yang epic sekaligus manfaatnya luar biasa. Mau coba?

2. Es Kopi Kelapa Muda

2. Es Kopi Kelapa Muda

Asing ya Moms di telinga. Jika biasanya Moms memakan es kelapa jeruk. Kini bagi Moms yang merupakan pecinta kopi bisa banget nih buat cobain es kopi kelapa muda. Perpaduan kopi, susu dan gula yang tak pernah gagal ditambah lembutnya daging kelapa muda akan bersatu dan menggoyah lidah Moms. Dijamin deh Moms pasti ketagihan.

baca juga

3. Es Kopi Susu Pandan

3. Es Kopi Susu Pandan

Kata siapa pandan hanya cocok untuk kolak dan pewangi makanan. Kini beberapa kedai kopi di Indonesia memadukan sari pandan dengan es kopi susunya. Hasilnya, kopi menjadi lebih kaya rasa dengan wangi pandan yang lembut sehingga akan membuat after taste-nya sangat unik. Pandan juga sangat baik lho untuk tubuh, kombo yang nikmat bukan, Moms?

4. Es Kopi Susu Pisang

4. Es Kopi Susu Pisang

Kita tahu kalau perpaduan susu dan pisang itu tidak pernah gagal dan selalu punya tempat di hati. Nah kini, ada lho perpaduan kopi, susu, gula dan pisang. Bagi Moms yang kurang begitu suka kopi dengan rasa yang kuat, varian ini patut dicoba nih Moms. Dijamin ketagihan deh karena rasanya yang gurih ditambah kopi yang bisa langsung mengembalikan energi setelah seharian beraktivitas akan membuat Moms kembali ceria.