Meningkatkan Fungsi Otak

Moms, susu organik mengandung asam lemak omega-3 yang juga terdapat pada ikan salmon dan telur. Nah, kandungan inilah yang dapat menutrisi dan menyehatkan otak. Asam lemak memiliki senyawa anti-inflamasi yang dapat mencegah peradangan pada sel-sel otak. Jadi jika si kecil rajin mengkonsumsi susu organik, maka daya ingat si kecil akan lebih tajam.

Meningkatkan Fungsi Otak
source: https://www.jawapos.com/

Mendukung Kesehatan Tulang

Moms, susu sapi organik mengandung protein dan mineral yang penting. Seperti kalsium, fosfor, magnesium, mangan, zink, vitamin D, dan vitamin K. Nah, semua nutrisi tersebut diperlukan untuk pertumbuhan tulang yang kuat di masa kanak-kanak. Selain itu, susu organik juga dapat menurunkan risiko patah tulang dan osteoporosis.

Mendukung Kesehatan Tulang
source: http://ragam-suara.blogspot.com/
baca juga

Menjaga Kesehatan Jantung

Manfaat lain dari susu organik adalah menjaga kesehatan jantung. Susu organik mengandung kalium, yaitu nutrisi yang dibutuhkan jantung. Satu gelas susu organik mengandung 300-400 mg kalium. Selain itu, susu organik juga mengandung omega-3 dan kalsium yang tidak kalah penting bagi kesehatan jantung.

Menjaga Kesehatan Jantung
source: https://seruni.id/

Mendukung Tumbuh Kembang Anak

Agar tumbuh kembang si kecil maksimal, maka Moms juga harus memberikan nutrisi yang baik dan lengkap. Maka dari itu, susu penting untuk anak Moms. Dalam satu gelas susu susu organik mengandung 8 gram protein dengan kualitas yang bahkan lebih tinggi daripada protein dalam makanan lain.

Mendukung Tumbuh Kembang Anak
source: https://kurio.co/
baca juga

Mencegah Kerusakan Gigi

Moms, satu gelas susu organik mengandung sekitar 105 IU vitamin D yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi. Selain itu, susu organik juga dapat mencegah gusi berdarah. Vitamin D yang terkandung di dalam susu organik, berperan penting dalam mendukung pertumbuhan serta kekuatan tulang anak. Jadi jika ingin gigi si kecil terjada dengan baik, beri si kecil susu organik ya, Moms.

Mencegah Kerusakan Gigi
source: https://hellosehat.com/

Nah Moms, itu tadi 5 manfaat susu organik untuk anak. Semoga informasi ini bermanfaat ya, Moms.