Punya pipi tembam, wajah imut, dan juga kepribadian yang lucu membuat Gempi dicintai banyak netizen. Tak cuma itu, saat di depan kamera bersama Gisel, Gading, atau sendiri, Gempi selalu sukses tampil fotogenic layaknya foto model. Intip yuk moms deretan foto Gempi yang imut dan fotogenic. 

Kecil-Kecil Jago Modeling, Ini 8 Foto Imut Menggemaskan Gempi, Anak Gading & Gisel
source: https://www.instagram.com/gisel_la/

Lady Girl ala Komik Jepang

Dalam foto bertema kupu-kupu dan warna cerah ini Gempi terlihat seperti gadis kecil yang muncul dalam komik-komik Jepang. Hiasan jepit berupa kupu-kupu warna biru membuat penampilan Gempi makin menggemaskan. 

Kecil-Kecil Jago Modeling, Ini 8 Foto Imut Menggemaskan Gempi, Anak Gading & Gisel
source: https://www.instagram.com/gisel_la/
baca juga

Tetap Imut Dengan Gaya Sporty

Konsepnya sih sporty, Gempi memakai atasan dan bawahan berupa training layaknya untuk olahraga. Tapi meski didandanin sporty, Gempi tetap terlihat imut ya, moms?

Kecil-Kecil Jago Modeling, Ini 8 Foto Imut Menggemaskan Gempi, Anak Gading & Gisel
source: https://www.instagram.com/gisel_la/

Kompak Berbaju Hitam Dengan Mama Gisel

Gempi selalu terlihat kompak saat pemotretan dengan Gisel. Ia juga jago lho untuk berpose di depan kamera tanpa harus capek-capek diarahkan. Seperti dalam foto ini, Gisel dan Gempi kompak dengan busana hitam dan ekspresi sendu. 

Kecil-Kecil Jago Modeling, Ini 8 Foto Imut Menggemaskan Gempi, Anak Gading & Gisel
source: https://www.instagram.com/gisel_la/
baca juga

Cinderella Dari Negeri Mongolia

Pemotretan dengan Papa Gading beberapa waktu lalu Gempi menjelma menjadi Cinderella dengan gaun biru berhiaskan payet. Dengan matanya yang sayu, Gempi tampak seperti Cinderella dari negeri Mongolia. 

Kecil-Kecil Jago Modeling, Ini 8 Foto Imut Menggemaskan Gempi, Anak Gading & Gisel
source: https://www.instagram.com/gisel_la/

Cantik Berbikini

Main di pantai nggak lengkap dong rasanya kalau nggak pakai bikini. Gempi memakai bikini putih dengan motif semangka warna merah. Supaya penampilannya makin imut, rambut dikuncir dua ya!

Kecil-Kecil Jago Modeling, Ini 8 Foto Imut Menggemaskan Gempi, Anak Gading & Gisel
source: https://www.instagram.com/gisel_la/

Dengan Hair Bun Hairstyle Mirip Agnes Despicable Me

Moms tau tokoh Agnes dalam film animasi Despicable Me? Si imut berpipi tembam dengan poni dan rambut hair bun-nya. Di foto ini, Gempi sangat mirip dengan tokoh Agnes yang ada dalam film tersebut, bahkan ekspresi mukanya juga 100% mirip. Gemes banget ya!

Kecil-Kecil Jago Modeling, Ini 8 Foto Imut Menggemaskan Gempi, Anak Gading & Gisel
source: https://www.instagram.com/gisel_la/

Kompak Dengan Hairstyle Ponytail Dengan Gisel

Punya hobi ballet, Gempi tampak cantik sekaligus imut dalam balutan baju balet berwarna cream yang senada dengan warna celana Gisel. Gisel dan Gempi juga kompak dengan gaya rambut ponytail berponi yang membuat mereka terlihat seperti tante dan keponakan.

Kecil-Kecil Jago Modeling, Ini 8 Foto Imut Menggemaskan Gempi, Anak Gading & Gisel
source: https://www.instagram.com/gisel_la/

Vintage Princess

Memakai dress serba putih di tengah dekorasi bunga dan kayu rustic, Gempi terlihat cantik bak putri-putri jaman kerajaan. Vintage abis deh! Mini dress putih dengan style rambut wavy ini bisa moms jadikan inspirasi lho untuk mendandani si kecil saat ke pesta nanti. 

Kecil-Kecil Jago Modeling, Ini 8 Foto Imut Menggemaskan Gempi, Anak Gading & Gisel
source: https://www.instagram.com/gisel_la/