Nia Ramadhani

Salah satu artis yang mengalami kenaikan berat badan ibu hamil yang cukup drastis adalah Nia Ramadhani. Saat hamil anak ketiganya, berat badannya naik sebanyak 28 kg. Namun, Nia enggak terlalu pusing memikirkannya. Yang ia pikirkan hanyalah kesehatan si bayi dalm rahimnya, yang telah lahir pada Mei 2017 lalu. 

Hmm... mungkin Nia enggak begitu galau dengan berat badannya karena ia sudah tahu cara menurunkannya. 

 

source: https://www.instagram.com/ramadhaniabakrie/


 

baca juga

Tya Ariestya

Kenaikan berat badan ibu hamil yang drastis juga dialami oleh Tya Ariestya. Selama hamil putra pertamanya, Kanaka, berat Tya yang dari 48 kg menjadi 77 kg lho, Moms. Artinya ada kenaikan sekitar 28 kg. Nah, setelah melahirkan Tya pun berusaha menurutkan berat badannya. Namun, mengingat ia memberikan ASI ekslusif untuk Kanaka, maka Tya enggak begitu terlalu galau soal berat badan. Jika Kanaka sudah beranjak besar, maka enggak mustahil Tya akan kembali langsing seperti semula. 
 

source: http://m.pulsk.com/647321/2


 

Putri Titian

Salah satu ibu muda yang makin terlihat lucu dan cantik selama hamil adalah Putri Titian. Putri Titian yang akrab disapa Tian mengalami kenaikan berat badan ibu hamil yang cukup drastis. Tapi, malah membuatnya terlihat imut dan lucu. 

Tian juga enggak begitu mempermasalahkan berat badannya yang naik selama mengandung Theodore Iori Liem. Meski naik sebanyak 22 kg, namun ia enggak mau buru-buru mengikuti program menurunkan berat badan. Alasannya karena ingin menikmati waktu menjadi ibu dan merawat si putra kecilnya. Wah!
 

source: https://www.instagram.com/putrititian/


 

baca juga

Ashanty

Saat hamil anak keduanya, Arsyana Akbar, Ashanti mengalami kenaikan berat badan yang sangat banyak lho, Moms. Saat itu berat badannya naik hingga 28 kg. Ashanty sendiri yang mengungkapkan hal tersebut lewat foto yang diunggahnya di Instagram. "Tinggal menunggu hari nii, udh begah dan gampang keringetan, krn berat badan udh naik 28kg," tulisnya pada keterangan foto. 

Pasca melahirkan pun, berat badan Ashanty hampir sama. Namun, ia tak begitu galau karena masih ingin fokus untuk merawat putra kecilnya yang baru saja lahir. 
 

source: https://www.instagram.com/ashanty_ash/