Tips Memilih Model Baju Bridesmaid

Semua orang pasti ingin tampil cantik saat menghadiri acara pernikahan sang sahabat. Begitu pula calon pengantin yang juga ingin pernikahannya semakin indah dengan bridesmaid yang memakai dress anggunnya. Nah, berikut ini adalah beberapa tips memilih model baju bridesmaid yang tepat untuk para hijabers:

  • Sesuaikan dengan tema acara. Jika sang pengantin memilih tema internasional, tentu pakaian bridesmaid dengan model dress akan lebih tepat untuk dipilih.
  • Pertimbangkan bentuk badan dari bridesmaid. Tidak semua model baju cocok untuk semua bentuk tubuh. Jadi tentukan model yang sekiranya paling netral. Ini jika sang pengantin ingin bridesmaidnya menggunakan baju dengan model sama.
  • Model basic dengan detail yang berbeda dan unik dapat menjadi pilihan baju bridesmaid yang lebih murah, pas di semua orang, dan simpel.


Dress Kombinasi ala Mega Iskanti

Inspirasi Style Bridesmaid Hijabers Cantik Ala Selebgram, Cek Tipsnya Juga Yuk!
source: https://www.instagram.com/megaiskanti/

Untuk pesta pernikahan dengan acara akad menggunakan tema adat dan resepsi tema internasional, ide model baju bridesmaid yang satu ini recommended banget untuk dipilih. Kombinasi kain tradisional dan model dress modern membuat style hijab bridesmaid semakin anggun dan elegan.

baca juga


Layered Top ala Dwi Handayani

Inspirasi Style Bridesmaid Hijabers Cantik Ala Selebgram, Cek Tipsnya Juga Yuk!
source: https://www.instagram.com/dwihandaanda/

Nah, kalau kamu tertarik dengan model basic yang simpel dan cocok untuk semua bentuk tubuh, style bridesmaid dengan layered top ini cocok banget dipilih. Tidak hanya itu, model ini juga mudah didapatkan dalam bentuk jadi. Dengan kata lain, kamu tidak lagi perlu memikirkan ongkos jahit dan durasi penjahitannya.


Dress Sari ala Shella Alaztha

Inspirasi Style Bridesmaid Hijabers Cantik Ala Selebgram, Cek Tipsnya Juga Yuk!
source: https://www.instagram.com/shellaalaztha/

Untuk yang menginginkan tampilan lebih elegan dan mewah, model baju bridesmaid yang satu ini bisa banget untuk dipilih. Biasanya, model ini akan sangat cocok untuk digunakan pada pesta pernikahan dengan tema Timur Tengah. Selain itu, detailnya membuat bentuk tubuh apapun terlihat cantik saat mengenakannya.

baca juga


Tunic Top ala Nisa Cookie

Inspirasi Style Bridesmaid Hijabers Cantik Ala Selebgram, Cek Tipsnya Juga Yuk!
source: https://www.instagram.com/nisacookie/

Siapa bilang model atasan tunik terlalu simpel untuk digunakan sebagai style bridesmaid? Style ini bisa menjadi pilihan style bridesmaid simpel tetapi tetap memberikan kesan cantik dan anggun. Perhatikan juga detail berupa ruffle atau payet yang akan memperindah tampilan para bridesmaid.