Seperti yang sudah diketahui, Chef Arnold mengumumkan kehamilan sang istri pada bulan Januari 2019 lalu. Melalui Instagram story, Ia menunjukkan ekspresi bahagia saat mengetahui bahwa dirinya akan menjadi seorang ayah. Saking bahagianya, Chef yang sering terlihat jutek ini sampai menangis haru. 

Pamer Foto Anak di Instagram

Kabar bahagia tentang Chef Arnold yang sudah resmi menjadi seorang ayah ini diketahui melalui Instagram pribadi juri Master Chef tersebut. Chef Arnold mengunggah sebuah foto silhouette hitam putih ia dan sang buah hati. 

Resmi Jadi Ayah, Chef Arnold Tulis Pesan Haru Untuk Anak Pertamanya
source: https://www.instagram.com/arnoldpo

Dalam foto tersebut terlihat Chef Arnold sedang menggendong si kecil sambil mencium keningnya dengan penuh cinta. Meski hanya berupa silhouette, foto ini sukses membuat netizen juga ikut haru dengan momen bahagia yang tengah dialami Chef Arnold. 

Sang Anak Menjadi Penyempurna Hidup

Tak hanya mengunggah foto mesra bersama anak pertamanya, Chef Arnold juga menuliskan kata-kata manis sebagai ungkapan rasa cinta pada sang buah hati karena kehadiran anaknya membuat Chef Arnold merasa hidupnya kini menjadi lebih lengkap. 

Resmi Jadi Ayah, Chef Arnold Tulis Pesan Haru Untuk Anak Pertamanya
source: https://www.instagram.com/arnoldpo
“Im so glad you have the best of me and your mom, therefore you deserve nothing less than the best in this life. You bring so much joy to everyone around you. You complete me and gave me a whole new purpose in life. To me you are perfect."
source: https://www.instagram.com/arnoldpo

(Aku sangat senang kamu memiliki yang terbaik dariku dan ibumu, oleh karena itu kamu berhak mendapatkan yang terbaik dalam hidup ini. Kamu membawa begitu banyak sukacita bagi semua orang di sekitarmu. Kamu melengkapiku dan memberiku tujuan yang sama sekali baru dalam hidup. Bagiku kamu sempurna) tulisnya dalam caption Instagram. 

Namun hingga saat ini Chef Arnold maupun Tiffany belum memberikan informasi lebih lanjut soal sang anak, baik itu soal nama, berat, hingga tinggi badan. 

Tapi moms, beberapa bulan lalu saat pasangan ini mengadakan acara baby shower pada bulan Mei 2019 lalu, Arnold sempat membocorkan bahwa anak pertamanya ini berjenis kelamin laki-laki. Itulah bentuk kebahagiaan yang sedang dirasakan oleh Arnold dan Tiffany. Semoga anak mereka tumbuh menjadi bayi yang sehat ya, moms!