1. Memadukan Warna Terang

1. Memadukan Warna Terang

Hampir semua wanita bertubuh plus size sangat enggan untuk mengenakan busana warna terang. Karena mereka menganggap warna tersebut malah akan menonjolkan ukuran tubuh yang lebih besar. Hmm ternyata Moms sudah kuno nih, wanita bertubuh plus size juga bisa lho mengenakan busana warna terang namun harus tepat. Mengenakan baju dengan aksen dibagian perut ternyata dapat menyamarkan bentuk perut sebenarnya, tak lupa memadukan dengan celana kulot berwarna putih agar tubuh terlihat lebih jenjang. Alhasil Moms akan tetap terlihat keren dan modis meskipun menggunakan warna baju yang terang.

2. Gaya Monokrom

2. Gaya Monokrom

Warna hitam memang warna paling disukai oleh para wanita plus size. Hal ini karena dapat memberikan efek yang lebih ramping. Pasti Moms sangat setuju dong dengan statement tersebut. Alih-alih hanya menggunakan baju full hitam yang membosankan, menambahkan aksen salur akan membuat tampilan yang sangat berbeda. Tipsnya, pilihlah motif salur yang vertikal sehingga memberikan ilusi yang panjang.

baca juga

3. Memadukan Outer dan Dress

3. Memadukan Outer dan Dress

Tak melulu menutupi tubuh dengan outer warna basic seperti hitam, coklat tua atau navy. Moms bisa lho memadukan outer warna pastel dengan midi dress. Selain terlihat cantik, tampilan ini juga akan menonjolkan awet muda dan fresh. Pilihlah bahan outer yang nyaman dan tidak terlalu kaku sehingga terlihat lebih jatuh.

4. Dress Salur Vertikal

4. Dress Salur Vertikal

Ingin terlihat anggun dan ramping? Dress motif salur ini bisa jadi pilihan Moms. Pilihlah motif salur yang vertikal sehingga akan memberikan ilusi yang panjang bukan malah lebar. Sekalipun dress tersebut berwarna-warni, motif ini tetap bisa membuat Moms terlihat lebih ramping dan keren. Kesan aktif dan ceria juga bisa Moms dapatkan jika menggunakan dress motif ini.