1. Nasi Goreng Putih

1. Nasi Goreng Putih

Dulu, sarapan nasi goreng putih ini sangat hits untuk anak 90an. Selain karena hampir semua sinetron pada masanya menjadikan nasi goreng sebagai sarapannya, nasi goreng putih juga bisa bikin anak-anak nafsu makan di pagi hari. Rasanya yang gurih dari margarin, bawang putih dan bawang merah membuat nasi goreng sederhana ini jadi menu paling dinanti. Tanpa menambahkan kecap, membuat nasi goreng ini tidak membuat haus ketika berkegiatan. Lalu darimana gizinya? Tentunya dari orak-arik telur Moms. Gimana masih ingat enggak?

2. Sosis Kembang

2. Sosis Kembang

Sosis memang dikenal sebagai menu sarapan oleh orang luar. Begitupun anak tahun 90an. Masih ingat enggak Moms sosis sapi yang berwarna merah? Hmm, kala itu untuk masyarakat menengah sosis ini memang terkenal. Pasalnya sosis ini selalu ada di abang-abang tukang sayur. Hanya dibentuk bunga lalu digoreng saja, sosis ini berhasil meningkatkan nafsu makan anak saat sarapan. Tak hanya itu, memakan sosis bentuk bunga ini menjadi kebanggaan tersendiri karena berhasil mengikuti tren kala itu.

baca juga

3. Sosis Gulung Mie

3. Sosis Gulung Mie

Dulu, iklan mie instan selalu disuguhkan dengan resep yang kekinian. Salah satunya sosis gulung mie yang lezat itu. Masih dengan sosis sapi berwarna merah sebagai pemeran utamanya, mie dan telur datang untuk melengkapi menu sarapan kala itu. Menu ini paling digemari karena rasanya yang lezat dan renyah dari mie membuat siapapun ketagihan. Tak hanya untuk menu sarapan, sosis gulung mie ini juga selalu dijadikan bekal makan siang andalan.

4. Energen

4. Energen

Sudah tidak asing lagi dong dengan minuman susu ini? Ya, energen ini memang sudah ada dari jaman dahulu. Malas sarapan atau terlambat ke sekolah, energen selalu ada dibarisan pertama untuk menghangatkan tubuh. Meskipun kini rasanya makin beragam, energen rasa vanilla tetap di hati. Kalau Moms suka rasa apa?

Kira-kira langsung terjebak nostalgia enggak nih sama menu sarapan ini? Meskipun tak semua sama, namun memang menu-menu sarapan ini sangat terkenal untuk anak 90an.