Pond's Age Mircale Cell Regen Day Cream SPF 15 PA++

Pelembap untuk kulit wajah kering yang pertama adalah Pond's Age Mircale Cell Regen Day Cream SPF 15 PA++. Kandungan SPF 15++ nya membuat pelembap dari Pond's ini mampu meningkatkan kelembapan dan melindungi kulit dari sinar matahari. Tidak hanya itu, pelembap ini juga dapat membantu mempercepat pergantian sel kulit baru, mengurangi garis halus, kerutan, dan flek hitam. Jadi regenerasi kulit tiga kali lebih cepat, Moms.

Pond's Age Mircale Cell Regen Day Cream SPF 15 PA++
source: https://www.promakeupme.co.za/

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

Pelembap wajah yang satu ini merupakan pelembap untuk kulit wajah kering yang paling banyak dicari. Pelembap dari The Body Shop ini mengandung vitamin E yang dapat melembapkan dan menghaluskan kulit wajah. Dengan teksturnya yang creamy, jadi cocok untuk segala jenis kulit dan berbagai cuaca. Pelembap The Body Shop dapat menghidrasi kulit hingga 24 jam berkat teknologi aquasphere, formula minyak kedelainya akan menyegarkan kulit wajah sepanjang hari.

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream
source: https://www.amazon.in/
baca juga

Natur-E Daily Face Cream

Pelembap Natur-E Daily Face Cream merupakan pelembap dengan kandungan anti-oksidan yang juga berguna untuk meningkatkan kolagen dan elastisitas kulit wajah. Tidak hanya itu, pelembap ini juga mengandung minyak biji delima dan tabir surya yang akan menjaga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.

Natur-E Daily Face Cream
source: https://alinafeblita.wordpress.com/

Oriflame Love Nature Day - Night Cream Wild

Pelembap dari Oriflame ini memiliki kualitas yang sangat baik. Oriflame Love Nature Day ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat menyegarkan dan memberikan keseimbangan pada kulit wajah. Selain itu, ketika diaplikasikan, pelembap ini bisa melembabkan kulit Moms sepanjang hari.

Oriflame Love Nature Day - Night Cream Wild
source: https://www.amazon.in/
baca juga

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Pelembab wajah ini memberi efek menyejukkan. Pelembab berbentuk gel ini mengandung 92% ekstrak lidah buaya yang akan melembabkan dan menutrisi kulit. Formula ringannya sangat baik untuk kulit karena tidak mengandung paraben, mineral dan pewarna buatan. Tidak hanya bisa digunakan untuk wajah, tapi pelembab ini juga bisa digunakan pada tangan, leher, kaki bahkan rambut.

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Nah Moms itu tadi 5 rekomendasi pelembap untuk kulit wajah kering. Karena dijual bebas dipasaran, jadi Moms mudah mendapatkannya, kan.