The Secret Life of Pets 2

Film ini sangat cocok untuk Moms saksikan bersama si kecil. Berunsur hewan peliharaan yang menggemaskan banyak pelajaran yang bisa diambil dari film ini, Moms. Seperti berteman dengan siapa saja tanpa pandang bulu, kerjasama dalam memecahkan masalah, kekeluargaan, dan bahkan saling tolong menolong. Selain banyak hal positif yang bisa diambil si kecil, film ini juga hadir dengan cerita yang lucu dan pastinya akan membuat akhir pekan si kecil menyenangkan. 

The Secret Life of Pets 2

Doremi & You

Film satu ini cocok untuk anak yang sudah memasuki usia remaja. Menceritakan perjuangan masa-masa sekolah untuk berjuang terhadap ekstrakulikuler yang mereka sukai. Tentunya film ini akan berelasi dengan kehidupan anak di sekolah. Pastinya melalui film ini, anak akan mendapatkan pelajaran mengenai perjuangan untuk mendapatkan hal yang mereka sukai. Selain itu, dalam film ini juga menyuguhkan arti persahabatan yang sebenarnya. Doremi & You dibintangi oleh artis cilik papan atas yaitu, Naura. Kalau anak salah satu penggemar Naura, pastikan ia nonton film ini ya, Moms!

Doremi & You
baca juga

Toy Story 4

Siapa yang tidak kenal dengan film satu ini? Franchise-nya sudah mendunia dimulai dari Toy Story 1, 2, dan 3. Film ini sangat menyuguhkan visual yang begitu apik dan cerita yang sangat emosional walaupun bersifat animasi. Si kecil tidak boleh sampai terlewat Moms menyaksikan film satu ini. Selain banyak pembelajaran yang didapat dari film ini seperti kekeluargaan, kerjasama, dan kesetiaan. Toy Story pun memiliki cerita yang ringan dengan karakter yang menggemaskan. 

Toy Story 4

Spider-Man: Far From Home

Film sekuel dari Marvel Studios - Spiderman ini tentunya sukses besar. Cerita yang menarik dari Peter Parker disukai mayoritas masyarakat dunia terutama remaja pria. Tentunya sebagai remaja akan mengidolakan Spiderman karena kekuatan superheronya dan action yang disuguhkan. Film ini merupakan salah satu film yang tidak boleh dilewatkan oleh si kecil, Moms! 

Spider-Man: Far From Home