Citra Kirana

Setelah lima tahun memerankan peran sebagai wanita berhijab di sebuah sinetron, akhirnya Citra Kirana memutuskan untuk mengenakan hijab di kehidupan nyata. Ciki, begitu Citra Kirana akrab disapa, memutuskan berhijab setelah menunaikan ibadah umrah bersama dengan keluarganya. Selama memerankan peran wanita berhijab di sinetron sebelumnya, Ciki merasa belum mendapatkan hidayah untuk mengenakan hijab. Saat ini Ia merasa mantap untuk berhijab karena merasa sudah mendapatkan banyak kebaikan dari Alah SWT.

Cantik dan Anggun, 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan untuk Berhijab
source: https://cdn.idntimes.com/content-images/post/20190511/6-374c8cdd96bb3ffc1d7da8f2a236071e_600x400.jpg

Olla Ramlan

Artis Olla Ramlan juga mantap mengenakan hijab bulan Ramadhan tahun ini. Seperti diungkapkan dalam feed Instagramnya, Olla Ramlan mengaku tidak ada paksaan dari siapapun untuk mengenakan hijab. Ia mengungkapkan bahwa niat berhijab hanya karena Allah SWT. Wah, makin terlihat cantik dan anggun ya, Moms!

Cantik dan Anggun, 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan untuk Berhijab
baca juga

Donita

Sejak bulan Mei lalu, artis cantik Donita memilih untuk mengenakan hijab untuk menutup auratnya. Istri dari Adi Nugroho ini mengaku awalnya tidak ada ketertarikan untuk berhijab sampai Ia berbincang dengan temannya yang berhijab. Donita mengungkapkan bahwa alasannya berhijab yaitu mengikuti perintah Allah untuk menutup aurat dan mengikuti Al-Qur'an dan Sunnah. MasyaAllah, semakin cantik ya Moms.

Cantik dan Anggun, 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan untuk Berhijab
source: https://img.inews.id/media/600/files/inews_new/2019/05/19/donita.jpg

Meisya Siregar

Pada 10 hari terakhir bulan Ramadhan ini, Artis Meisya Siregar terlihat menggunakan hijab. Saat diwawancarai, istri dari Beby Romeo ini mengaku sudah lama berkeinginan untuk berhijab, namun hidayah baru datang pada saat bulan Ramadhan tahun ini. Sebelumnya, Meisya bernazar bahwa Ia akan mengenakan hijab pada usia 40 tahun. Namun, sang anak sudah memintanya untuk lebih cepat behijab. Alhamdulillah, Allah memberikan hidayah di waktu yang terbaik.

Cantik dan Anggun, 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan untuk Berhijab
source: http://poskotanews.com/cms/wp-content/uploads/2019/06/meisya-siregar-hijab.jpg
baca juga

Vebby Palwinta

Sejak Januari lalu, mantan pacar Baim Wong ini mantap menggunakan hijab. Vebby mengungkapkan bahwa keinginannya berhijab sudah lama, namun baru mantap untuk menggunakan hijab awal tahun ini. Salah satu alasan yang membuat Vebby mantap berhijab yaitu karena saudara-saudara perempuannya sudah berhijab. Dengan keyakinan yang sudah mantap, Ia memutuskan untuk berhijab.

Cantik dan Anggun, 5 Artis Indonesia Ini Memutuskan untuk Berhijab
source: https://akcdn.detik.net.id/visual/2018/11/08/dc943303-7a85-46cf-b4ec-aad3a7861d22_169.jpeg?w=900&q=90

Demikian beberapa artis yang mulai berhijab. Semoga bermanfaat ya Moms!