Menjaga Kelembapan


Kulit di sekitar payudara lebih tipis dibanding bagian tubuh lainnya, sehingga membutuhkan perawatan ekstra. Sudah bukan hal yang asing kalau baby oil memiliki sifat emollient yang akan mencegah hilangnya kadar air dari kulit serta menjaga kelembaban kulit. Menjaga kelembaban kulit payudara, terutama saat kehamilan, akan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini serta stretch mark.

source: http://www.ebay.com/sch/sis.html?_itemId=162013772410&_nkw=Women+Sexy+3D+Gather+Sport+Yoga+Bra+Fitness+Gym+Adjustable+Breathable+Top+Vest&_trksid=p2047675.m4099.l9146



Breast Massage Untuk Mengencangkan Payudara


Mungkin banyak perempuan yang merasa asing dengan konsep breast massage. Faktanya, breast massage memiliki berbagai manfaat yang baik, mulai dari kesehatan payudara, mengencangkan payudara, hingga meningkatkan produksi ASI ketika menyusui. 

Breast massage dapat membantu melancarkan sirkulasi cairan limfa di sekitar payudara, yang akan melancarkan sistem detoksifikasi tubuh. Karena teksturnya yang licin, baby oil dapat mempermudah proses breast massage dan mengurangi friction ketika memijat.
source: http://womanitely.com/effective-ways-make-breasts-grow/4/
baca juga



Breast Massage Untuk Menstimulasi Produksi ASI


Breast massage juga dipercaya dapat mendorong atau menstimulasi produksi ASI bagi ibu menyusui. Sama seperti metode breast massage sebelumnya, gerakan memijat akan lebih mudah dilakukan dengan bantuan baby oil, terutama agar bagian puting tidak lecet.

Secara perlahan, pijat dengan gerakan melingkar dengan dua jari pada payudara. Kamu juga dapat memijat dengan membuat gerakan melingkar menggunakan kepalan tangan. Terakhir, pijat bagian puting secara perlahan, dengan gerakan seperti mencubit.

source: http://www.mirror.co.uk/news/uk-news/breastfeeding-your-baby-first-six-5803275

Bagaimana, hebat juga kan manfaat baby oil untuk payudara ini, Beautynesian?