Pijat Kulit Kepala Bayi

Moms, pijatan yang lembut pada kepala bayi adalah salah satu cara menumbuhkan rambut bayi dengan cepat. Pijatan dapat meningkatkan aliran darah dan merangsang pertumbuhan rambut. Beri pijatan selama 30 detik. Moms bisa menambahkan minyak essensial seperti rosemary, lavender, peppermint, dan lainnya.

Pijat Kulit Kepala Bayi
source: https://parenting.orami.co.id/

Berikan Makanan Bergizi

Makanan untuk bayi baru lahir tentu hanyalah ASI. Maka dari itu Moms harus mengonsumsi makanan yang bergizi tinggi agar kandungan gizi Moms juga tinggi.  Kemudian lanjutkan dengan makanan pendamping ASI yang bergizi. Tambahkanlah makanan yang mengandung Vitamin D karena bisa mendorong pertumbuhan rambut agar menjadi lebat.

Berikan Makanan Bergizi
source: https://doktersehat.com/
baca juga

Minyak Kemiri

Moms, minyak kemiri sudah dipercaya memiliki manfaat yang banyak untuk rambut. Baik dewasa maupun anak-anak. Minyak kemiri selain dapat menghitamkan rambut, ternyata juga bisa untuk melebatkan rambut. Bakar beberapa butir kemiri hingga mengeluarkan minyak lalu olesi pada rambut bayi Moms. Lakukan rutin setiap hari untuk hasil yang maksimal ya, Moms.

Minyak Kemiri
source: https://www.go-dok.com/

Lidah Buaya

Selain minyak kemiri, Moms juga bisa menggunakan lidah buaya sebagai cara menumbuhkan rambut bayi dengan cepat. Banyak kok Moms yang sudah membuktikan khasiat lidah buaya untuk melebatkan rambut. Cara cepat dan pastinya aman, karena lidah buaya merupakan bahan alami. Bisa digunakan untuk orang dewasa, anak, bahkan bayi.

Lidah Buaya
source: https://lifestyle.kompas.com/
baca juga

Minyak Argan

Terakhir, cara menumbuhkan rambut bayi dengan cepat adalah dengan menggunakan minyak argan. Minyak argan terbukti dapat merangsang pertumbuhan rambut sehingga menjadi kuat, tebal, dan halus. Jadi, dengan melakukan terapi minyak argan, rambut si kecil tidak hanya menjadi tebal saja tetapi juga kuat dan halus. Aman kok Moms untuk si kecil.

Minyak Argan
source: https://hellosehat.com/

Nah Moms, itu tadi 5 cara menumbuhkan rambut bayi dengan cepat, lebat, dan sehat. Tunggu apa lagi, Moms? Yuk, jadikan rambut si kecil lebih sehat, lebat, dan berkilau. Selamat mencoba, Moms.