Facial Acne

Facial Acne

Jenis facial pertama yang wajib Moms tahu adalah facial acne. Bahkan mungkin Moms sudah sangat tahu dengan facial jenis ini. Ya, sesuai namanya facial ini ditujukan untuk kulit yang berjerawat. Dalam satu sesi facial, jerawat akan dipecahkan dan dikeluarkan butiran putihnya, begitupun dengan komedo yang membandel. Meski terkesan menyeramkan, facial acne ini sangat ampuh untuk mempercepat penyembuhan jerawat.

Untuk menghindari pori-pori membesar setelah melakukan facial, Moms akan diberikan masker yang berfungsi untuk mengontrol minyak dan menutup pori-pori. Biasanya jenis facial ini paling murah diantara facial jenis lainnya.

Facial Detox

Facial Detox

Facial detox ini berfungsi untuk detoksifikasi yang meliputi mengangkat sel kulit mati, membersihkan komedo hingga pori-pori di wajah. Sangat tepat untuk dipilih jika Moms sering bersentuhan dengan debu atau hidup di kota besar. Setelah melakukan facial ini, kulit akan terasa halus, bersih dan cerah. Biasanya, proses detoksifikasi akan terasa setelah melakukan facial dengan ditandai munculnya jerawat.

Tak perlu khawatir dengan jerawat tersebut, karena akan sembuh dalam 2-3 hari atau sesuai dengan kondisi kulit. Munculnya jerawat baru menunjukan bahwa proses detoksifikasi sedang berlangsung. Sangat dianjurkan juga bagi Moms yang sering bergonta-ganti skincare atau makeup agar pori-pori bersih secara sempurna.

baca juga

Facial Rejuvenation White

Facial Rejuvenation White

Facial Rejuvenation White adalah salah satu jenis perawatan non medis untuk meremajakan kulit sekaligus mencerahkan. Biasanya, facial jenis ini menggunakan laser yang berfungsi untuk mengembalikan elastisitas dan meremajakan kulit. Tak perlu waktu yang lama, hanya 10 menit saja Moms sudah langsung merasakan efeknya. Kulit menjadi lebih segar, cerah dan halus. Melakukan jenis facial ini secara rutin bisa membuat kulit terlihat lebih sehat dan tampat awet muda.

Facial Oxygen

Facial Oxygen

Pernah dengar slogan "biarkan kulit bernafas"? Ya, memang begitu pentingnya untuk membiarkan kulit bernafas. Semakin bertambahnya usia, asupan oksigen pada wajah semakin berkurang. Alhasil jika kulit kekurangan oksigen akan ada banyak masalah kulit yang menghinggapi mulai dari keriput dan garis-garis halus. Oleh karena itu, facial oxygen ini sangat tepat untuk dipilih. Menyuplai oksigen langsung pada wajah membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Tak hanya itu, kulit juga akan semakin kenyal dan elastis. Sangat cocok untuk Moms yang sedang melakukan perawatan anti-aging.

baca juga

Facial Galvanic

Facial Galvanic

Last but not least adalah galvanic facial. Terdengar asing bukan Moms? Galvanic Facial ni adalah salah satu prosedur perawatan non operasi yang menggunakan arus listrik tingkat rendah untuk memasukan bahan aktif pada kulit. Arus listrik ini bisa merangsang sel-sel kulit baru untuk tumbuh. Hasilnya kulit akan lebih kencang, halus, dan sirkulasi darah pada wajah pun lebih lancar. Facial jenis ini juga dapat menghidrasi kulit lho, Moms.