Jordin Sparks

Jordin Sparks

Memulai karirnya di usia belia lewat ajang pencarian bakat di Amerika. Jordin Sparks terkenal dengan badannya yang berisi bahkan bisa dibilang diatas bobot ideal. Menyadari hal tersebut, Jordin Sparks memutuskan untuk menurunkan berat badannya demi menunjang penampilan dan kualitas suara saat bernyanyi.

Tak didapatkan secara instan, Jordin Sparks menuturkan bahwa dirinya menjalani program diet sehat dengan lebih memperbanyak buah dan sayur dibarengi dengan lari setiap hari dan melakukan olahraga kesukaannya yaitu boxing. Usaha tidak mengkhianati hasil, Jordin Sparks berhasil menurunkan puluhan kilo gram dalam waktu satu tahun berkat kegigihannya.

Adele

Adele

Siapa sih yang tak kenal dengan penyanyi Adele? Banyak lagunya yang terkenal dan tak asing ditelinga para penikmat musik. Ternyata, penyanyi sekelas Adele yang sangat berbakat ini pernah mengalami body shaming lho, Moms. Ya, Adele ini memang terkenal sebagai penyanyi dengan perawakan badan yang besar. Kini, Adele terlihat lebih tirus dan langsing berkat usahanya dengan melakukan Sirfood Diet yang dibarengi dengan olahraga secara teratur. Tidak didapatkan secara instan, Adele berhasil menurunkan 14 kilogram berat tubuhnya dalam waktu setahun lho, Moms.

baca juga

Taylor Swift

Taylor Swift

Bagi sebagian orang, program diet hanya terkesan untuk menurunkan berat badan. Padahal, ada juga lho program penambahan berat badan yang sama sulitnya dengan penurunan berat badan. Salah satunya yang dilakukan oleh Taylor Swift. Masih sama dengan yang dialami penyanyi Adele, penyanyi Taylor Swift juga mengalami body shaming karena terlalu kurus. Menanggapi hal tersebut, Taylor Swift berusaha untuk menaikan berat badannya dengan melakukan olahraga yang bisa menambah massa otot dibarengi dengan asupan yang sehat. Kini, badan Taylor Swift lebih berisi dan terlihat lebih sehat.

Mendapatkan tubuh yang ideal dan proporsional tidak bisa didapatkan hanya dalam semalam. Perlu kerja keras dan kedisiplinan yang tinggi untuk menghasilkan apa yang diharapkan. Jangan patah semangat, Moms.