Sego Sambel Mak Yeye

Tempat kuliner tengah malam di Surabaya yang pertama adalah Sego Sambel Mak Yeye. Menunya memang sederhana Moms, hanya nasi, sambal, dan lauk pauk. Tapi kalau ke sini, wah Moms pasti harus antri saking ramainya. Sego Sambel Mak Yeye ini terletak di gang sempit samping DTC mall. Harganya juga murah meriah Moms, jadi Moms nggak perlu takut kantong bolong kalau makan di sini. Sego Sambel Mak Yeye ini buka mulai jam 9 malam sampai 4 pagi.

Sego Sambel Mak Yeye
source: https://ksmtour.com/

Pecel Ambulance

Moms suka nasi pecel? Kalau biasanya Moms menjumpai nasi pecel dimakan pagi hari, ini Moms bisa makan nasi pecel tengah malam, lho. Pecel Ambulance ini berada di Jl Kranggan di daerah Pasar Blauran. Harganya juga cukup terjangkau kok, Moms, mulai Rp12.000 tergantung lauk yang Moms pilih. Jangan kaget ya Moms kalau harus antri, karena setiap malam tempat kuliner tengah malam yang satu ini memang selalu ramai.

Pecel Ambulance
source: https://makananselera.blogspot.com/
baca juga

Rawon Kalkulator

Eits, jangan membayangkan hitung-hitungannya yang rumit ya Moms ketika mendengat kata kalkulator. Rawon kalkulator ini merupakan salah satu tempat kuliner tengah malam yang bisa Moms kunjungi di Surabaya. Kenapa sih disebut Rawon Kalkulator? Karena si penjual bisa menghitung total yang harus dibayar pembeli dengan secepat kilat tanpa bantuan alat hitung apapun. Pinter banget ya, Moms. Rawon kalkulator ini buka sampai jam 3 dini hari Moms.

Rawon Kalkulator
source: https://travelingyuk.com/

Es Kacang Ijo Man Men

Tengah Malam mau yang segar dan nggak bikin eneg? Ada banget, Moms. Es Kacang Ijo Man Men namanya. Terletak di kawasan Jl Raya Arjuno, Es Kacang Ijo Man Men bisa menjadi alternatif tempat kuliner tengah malam di Surabaya. Nggak cuma es kacang ijo biasa, Es Kacang Ijo Man Men ini isinya komplit, ada durian, ketan hitam dan degan. Enak banget kan, Moms.

Es Kacang Ijo Man Men
source: http://murahkuliner.blogspot.com/
baca juga

Es Puter Pak Iwan

Mau yang seger selain Es Kacang Ijo Man Men? Ada juga Es Puter Pak Iwan, Moms. Es puter ternyata nggak cuma enak dimakan pas siang hari, ternyata tengah malam juga enak, Moms. Es Puter Pak Iwan ini berada di Jl Raya Darmo Permai 1, buka jam 7 malam sampai jam 2 pagi. Disini tersedia berbagai macam varian es puter Moms, mulai dari coklat, kopyor sampai durian.

Es Puter Pak Iwan
source: https://hock.id/

Nah Moms, itu tadi 5 rekomendasi tempat kuliner tengah malam di Surabaya mulai dari yang gurih sampai yang segar. Mau pilih yang mana, Moms?