Memilih jenis warna untuk rambut memang penting, moms. Warna rambut pun memberi efek untuk tampilan wajah. Namun menentukan warna rambut terkadang sulit, terlebih bagi moms yang memiliki kulit wajah sawo matang. Kulit sawo matang yang cenderung gelap membuat moms bingung menentukan warna rambut apa yang cocok. Moms pun harus berani mengubah tampilan warna rambut agar terlihat lebih fresh dan tidak membosankan, sehingga moms lebih percaya diri. Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui warna rambut yang cocok untuk kulit sawo matang, agar tampilan wajah moms tidak terlihat kusam.

Brown Chestnut

Moms ingin wajah terlihat lebih cerah dan fresh? Moms wajib coba warna rambut brown chestnut yang cocok untuk kulit sawo matang moms. Selain fresh, perpaduan warna coklat dan merah membuat rambut berkilau natural. Bagi moms yang baru pertama kali mencoba mewarnai rambut, disarankan mencoba warna brown chestnut yang cocok untuk pemula.

Brown Chestnut
baca juga

Brunette

Warna rambut brunette cocok untuk moms yang memiliki kulit sawo matang. Warna brunette akan memberikan kesan elegan dan berbeda dari biasanya sehingga moms akan tampil beda dan percaya diri. Dengan warna ini pun moms lebih terlihat lebih muda dari umur asli moms, serta wajah lebih terlihat segar.

Brunette

Bronze

Warna bronze pada rambut akan membuat tampilan wajah moms terlihat lebih strong alias tangguh. Warna bronze tentu menyatu dengan kulit sawo matang, sekaligus membuat kulit wajah terlihat lebih eksotis dan elegan.

Bronze
baca juga

Burgundy

Moms memiliki kulit sawo matang, tetapi takut untuk mengubah tampilan warna rambut? Moms sekarang bisa lebih percaya diri mengecat rambut menjadi warna burgundy. Warna burgundy memberikan dampak pada wajah agar terlihat lebih cerah, elegan, dan unik. Tentu saja warna burgundy tidak akan membuat wajah moms terlihat aneh.

Burgundy

Dusky Grey

Moms bisa mencoba warna rambut yang berbeda dari biasanya yakni warna rambut dusky grey alias abu-abu kehitaman. Warna ini masih jarang dipakai, namun cocok dengan warna kulit yang sawo matang karena memberi kesan wajah yang modern, stylish, tidak membosankan, dan tidak kusam.

Dusky Grey

Blonde Creamy

Kulit sawo matang memang cocok dipadukan dengan rambut berwarna gelap agar wajah terlihat lebih bersinar. Tapi moms tidak perlu khawatir, kulit sawo matang juga cocok dengan warna rambut terang seperti warna blonde creamy yang satu ini. blonde creamy yang terang ini akan menyatu dengan kulit sawo matang, sehingga tidak membuat kulit terlihat kusam.

Blonde Creamy