Beberapa artis Korea yang sering kita lihat di layar televisi memiliki bentuk tubuh yang bagus. Tak jarang para artis Korea tersebut melakukan diet demi memiliki tubuh yang ramping. Diet yang dilakukan mulai dari diet yang ringan sampai yang berat. Meski ada yang berat, diet ala artis Korea membuahkan hasil, moms. 
 

Diet Ala Suzy Bae

Suzy Bae merupakan artis terkenal Korea yang dulu dikenal memiliki tubuh yang berisi. Namun, berkat ketekunannya melakukan diet, Suzy kini telah memiliki tubuh yang ramping. Diet yang dia lakukan yakni dengan mengkonsumsi dada ayam, satu buah ubi, dan satu gelas susu rendah lemak sebagai menu sarapan. Kemudian untuk makan siangnya Suzy memakan nasi merah dan salad sayuran. Makan malam, Suzy cukup mengkonsumsi satu buah ubi.  

Diet Ala Suzy Bae
baca juga

Diet Ala IU

Diet yang dilakukan IU cukup ekstrem dengan menu makan harian yang sedikit. Pada pagi hari IU mengkonsumsi satu buah apel. Ketika siang hari merasa lapar, IU mengkonsumsi satu buah ubi rebus, terakhir dia hanya meminum satu gelas protein shake untuk menu makan malamnya.  

Diet Ala IU

Diet Ala Park Shin Hye

Diet ala korea yang juga cukup unik datang dari artis Park Shin Hye. Park Shin Hye terlihat mulai menjaga pola makannya dengan makan satu buah mentimun dan satu gelas susu rendah lemak sebagai menu makan paginya. Menu makan siangnya, Park Shin Hye hanya mengkonsumsi nasi merah dan kol. Dan makan malamnya, dia hanya makan timun dan kol. Bagaimana moms, tertarik untuk mengikuti diet ala Park Shin Hye ini?

Diet Ala Park Shin Hye
baca juga

Diet Ala Heechul

Heechul berhasil menurunkan berat badan hingga 8kg dalam kurun waktu 2 minggu. Moms bisa mencoba diet ala Heechul dimana dia hanya mengurangi poris makan pagi dan siang. Setelah di atas jam 6 sore, Heechul sudah berhenti mengkonsumsi makanan apapun. Namun, dia juga melakukan olahraga treadmill setiap harinya selama 30 menit, dan juga push up. Menu makannya pun cukup memakan tahu, dan jika merasa lapar, Heechul hanya meminum air mineral.

Diet Ala Heechul

Diet Ala Yoon Eun Hye

Diet Ala Yoon Eun Hye ini merupakan diet rendah kalori. Sehari-harinya Yoon Eun Hye hanya mengkonsumsi ayam dan sayuran atau makanan yang tidak memiliki rasa terlalu pedas, asin, dan manis. Yoon Eun Hye pun mengkonsumsi buah-buahan yang rendah kalori sebagai cemilan dikala merasa lapar. Berkat dietnya tersebut, Yoon Eun Hye berat tubuhnya yang sebelumnya berukuran 54kg, berhasil turun menjadi 48kg.

Diet Ala Yoon Eun Hye